Home » Hiburan » Demian Aditya Semangati Atlet Indonesia

Demian Aditya Semangati Atlet Indonesia



Jakarta – Kemeriahan Asian Games 2018 turut merambah ke berbagai kalangan di Indonesia. Termasuk kalangan artis dan pesulap Demian Aditya.

Demian Aditya Semangati Atlet Indonesia

Demian Aditya

Demian Aditya mengaku cukup mengikuti perkembangan perhelatan Asian Games 2018. Yang terbaru, cukup membuat Demian Aditya kecewa, engan tersingkirnya Timnas sepak bola Indonesia di Asian Games 2018. Apalagi, Timnas Indonesia harus tersingkir dari Uni Emirat Arab, melalui drama adu penalti.

“Iya kalah penalti lagi, aduh sayang banget. Tapi ya gimana namanya ini sebuah pertandingan, pasti ada yang menang, ada yang kalah,” kata Demian Aditya.

Demian Aditya berharap kegagalan Timnas sepak bola Indonesia tidak membuat para atlet lainnya menjadi patah semangat. “Apapun itu mudah-mudahan tidak langsung menjadi down, sedih, enggak-lah, ini kan pertandingan, harus sportif,” tutur Demian Aditya.

Baca juga : Nikita Mirzani Menghimbau Agar Atlet Tidak Tergiur Dunia Hiburan

Agar benar-benar diterapkan, Demian Aditya juga mengutip salah satu lirik dari lagu resmi Asian Games 2018 yang dibawakan Via Vallen. Tidak cuma oleh para atlet, melainkan juga seluruh masyarakat Indonesia.

“Ya seperti lagunya Via Vallen yang ‘Meraih Bintang’, ada liriknya ‘Kalau menang berprestasi, kalau kalah jangan frustasi’. Ya apapun itu kita rayakan ramai-ramai. Buat saya pribadi, dengan kita menjadi tuan rumah saja sudah luar biasa banget,” tutup Demian Aditya.

(Png – sisidunia.com)