Home » Hiburan » Fariz RM 3 Kali Ditangkap karena Narkoba

Fariz RM 3 Kali Ditangkap karena Narkoba



Jakarta – Terkait kasus narkoba, Fariz RM untuk ketiga kalinya berurusan dengan pihak kepolisian. Kabar penangkapan Fariz RM dibenarkan oleh Humas Polres Jakarta Utara, Kompol Sungkono melalui sambungan telepon, Sabtu (25/8/2018).

Fariz RM 3 Kali Ditangkap karena Narkoba

Fariz RM

“Iya betul, betul, besok rilis jam 9 pagi,” kata Kompol Sungkono.

Terkait pemberitaan tersebut, ketika mencoba mengonfirmasi istri Fariz RM, Oneng Diana Riyadini. Ditanya mengenai penangkapan suaminya, Oneng tak banyak berbicara. Ia malah menjelaskan kalau dirinya sedang sakit dan tidak bisa berbicara lebih banyak terkait suaminya.

“Saya lagi serak, maaf ya,” kata Oneng.

Fariz RM kali pertama ditangkap atas kepemilikan narkoba pada 28 Oktober 2007. Polisi mengamankan barang bukti 1,5 linting ganja. Ternyata setelah dipenjara tak membuat Fariz RM kapok.

Baca juga : Sacred Riana Banjir Tawaran Manggung, Ketika Gagal di America Got Talent

Ia kembali ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan atas kepemilikan heroin dan sabu di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, 6 Januari 2015.

Polisi juga mengamankan alat hisab sabu, alumunium foil, dan korek api, selain heroin dan sabu. Dari hasil pemeriksaan tes urine, Fariz RM positif menggunakan ganja, sabu dan heroin.

(Png – sisidunia.com)