Home » Hiburan » Via Vallen Janjikan Penampilan Berbeda di HUT Salah Satu Stasiun TV

Via Vallen Janjikan Penampilan Berbeda di HUT Salah Satu Stasiun TV



Jakarta – Di puncak HUT SCTV ke-28, stasiun televisi ini akan menghadirkan panggung musik yang diisi deretan penyanyi papan atas. Penyanyi dangdut koplo, Via Vallen, adalah salah satunya.

Via Vallen Janjikan Penampilan Berbeda di HUT Salah Satu Stasiun TV

Via Vallen

Pada malam puncak HUT SCTV ke-28 nanti, Via Vallen akan menyuguhkan penampilan spesial, dan berbeda dari acara-acara lainnya. Hal ini ia ungkap dalam video di akun Instagramnya, belum lama ini.

“Yang spesial itu pokoknya nanti di ulang tahun SCTV itu aku bakalan tampil beda! Beda dari biasanya. Pengiringnya beda, konsepnya beda. Pokoknya beda banget deh,” kata Via Vallen.

Untuk itu, Via Vallen mengajak masyarakat untuk tak melewatkan kemeriahan HUT SCTV ke-28 yang akan disiarkan secara live dari International Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, 24 Agustus 2018.

Juga bakal dimeriahkan para penyanyi dari berbagai genre, malam puncak HUT SCTV ke-28. Mulai dari dangdut sampai R&B akan tersaji di konser megah tersebut.

Selain Via Vallen, genre dangdut juga diwakili oleh Siti Badriah. Penyanyi yang satu ini sukses bikin heboh dengan lagunya, “Lagi Syantik”.

Sementara pecinta musik pop juga akan dimanjakan dengan kehadiran Iwan Fals, Sheryl Sheinafia, Afgan, Rendy Pandugo, Syahrini dan masih banyak lagi.

(Png – sisidunia.com)