Home » Hiburan » Syahrini Pastikan Ada Perlakuan Berbeda Untuk Pembeli Tiket Konser Rp 25 Juta

Syahrini Pastikan Ada Perlakuan Berbeda Untuk Pembeli Tiket Konser Rp 25 Juta



Jakarta – Beberapa waktu lalu, harga tiket konser Syahrini yang mencapai puluhan juta rupiah menghebohkan publik. Konser bertajuk “Journey of Princess Syahrini” tersebut mematok harga tiket mencapai Rp 25 juta.

Syahrini Pastikan Ada Perlakuan Berbeda Untuk Pembeli Tiket Konser Rp 25 Juta

Syahrini

Harga tiket super mahal Syahrini tersebut pun menuai kontroversi di kalangan masyarakat. Mereka menilai harga tiket Syahrini terlalu mahal, bahkan mengalahkan artis-artis mancanegara lainnya yang mengadakan konser di Indonesia.

Baca juga : Netizen Kagum Zaskia Gotik Tampil Sederhana Saat Berada di Kampung

Kendati demikian, tiket konser senilai Rp 25 juta tersebut ternyata laku keras dan sudah ludes terjual. Menurut Syahrini, pembeli tiket super mahal tersebut berasal dari kalangan orang kaya hingga bangsawan dari Brunei Darussalam.

“Ini kan khusus yang seat di depan yang beli princes Brunei, Malaysia, terus orang kaya Jakarta yang hidupnya hambur-hambur uang,” ujar Syahrini saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (22/8/2018). “Buat bayar (tiket seharga Rp 25 juta) itu enggak ada arti.”

Lebih lanjut, Syahrini juga menjelaskan beberapa fasilitas khusus yang diterima para pembeli tiket Rp 25 juta. Selain mendapatkan kursi terdepan, para pembeli tiket tersebut juga akan ikut jumpa fans dan makan malam bersama Syahrini.

“Ya perbedaannya pasti ada dong. Ada meet and greet dan makan malam sama aku. Apalagi kalau yang dari negeri tetangga pasti pengin dekat ya,” ungkap Syahrini. “Mereka hanya bisa lihat di layar kaca kan selama ini. Pasti mereka ingin more intimate sama aku.”

Ternyata, Syahrini mempunyai alasan tersendiri untuk mematok harga tiket hingga mencapai Rp 25 juta. Pelantun lagu “Seperti Itu” tersebut memang membidik penggemar dengan kondisi perekonomian kelas atas. Sedangkan bagi penggemar kelas menengah ke bawah, Syahrini sudah menyiapkan harga tiket yang jauh lebih murah.

“Rp 25 juta untuk orang grade A, sudah kaya sekali. Untuk mereka hidupnya yang benar-benar lihat uang segitu sudah kayak uang hari-hari,” pungkas Syahrini. “Tapi untuk kalangan middle low kok tinggi, tapi ada kok yang di bawah itu kayak (kategori) festival, platinum, bisa terjangkau.”

(Png – sisidunia.com)