Home » News » Sopir Sedan Bestiker TNI Yang Pukul Bocah SMP Ternyata Bukan Anggota

Sopir Sedan Bestiker TNI Yang Pukul Bocah SMP Ternyata Bukan Anggota



Jakarta – Viral aksi pemukulan terhadap bocah SMP oleh seorang pria yang menyopiri mobil berstiker TNI di media sosial. Mabes TNI menegaskan pria tersebut bukan anggota dari mereka.

Sopir Sedan Bestiker TNI Yang Pukul Bocah SMP Ternyata Bukan Anggota

Sopir Sedan Bestiker TNI Yang Pukul Bocah SMP Ternyata Bukan Anggota

TNI menegaskan stiker ‘TNI’ yang dipasang di pelat mobil SUV si pria tak ada kaitannya dengan institusi. Kapuspen TNI Mayjen Sabrar Fadhilah bahkan menyebut pria itu sebagai orang arogan.

Baca juga : Perempuan Yang Keberatan Dengan Suara Adzan Divonis 18 Bulan Penjara

“Pemilik mobil itu orang sipil, bukan TNI. Pakai-pakai stiker TNI bertindak arogan,” kata Mayjen Sabrar Fadhilah lewat pesan singkat, Rabu (22/8/2018).

Video peristiwa pemukulan itu viral di medsos. Disebutkan peristiwa terjadi di Tol Jagorawi dari Cibubur mengarah ke Jakarta.

Sebab awal peristiwa ini disebutkan sopir mobil berstiker ‘TNI’ tak terima lantaran mobil sedan yang ditumpangi bocah SMP itu berhenti mendadak. Mobil yang ditumpangi bocah SMP itu disopiri oleh kakaknya.

Kemudian sopir mobil SUV berstiker ‘TNI’ memalangkan kendaraan untuk menyetop mobil sedan tersebut di tengah jalan tol. Si sopir mobil berstiker ‘TNI’ mendatangi sopir mobil, yang merupakan kakak si bocah SMP. Bocah tersebut berupaya melerai, namun malah dipukul hingga berdarah.

Kakak si bocah akhirnya melapor ke polisi. Si pria tengah dalam pencarian.

(Png – sisidunia.com)