Home » Hiburan » Putuskan Berhijab, Jhessica Vee Kurangi Kegiatan di Dunia Keartisan

Putuskan Berhijab, Jhessica Vee Kurangi Kegiatan di Dunia Keartisan



Jakarta – Keputusan artis Jhessica Vee untuk berhijrah dengan berhijab membuat dirinya mengurangi kegiatan di dunia hiburan. Jhessica mengaku mulai memilih-milih tawaran pekerjaan yang masuk kepada dirinya. Kini, dirinya pun sedang menyiapkan sebuah program berjudul Till Jannah yang akan diunggahnya di situs berbagi video YouTube.

Putuskan Berhijab, Jhessica Vee Kurangi Kegiatan di Dunia Keartisan

Jhessica Vee

Jhessica Vee mengaku jika kegiatan yang dilakukannya ini merupakan murni dari dirinya sendiri. Dirinya juga menggandeng sahabatnya, Larassati Kusnandar. Saat ini, Jhessica sedang mematangkan konsep dari Till Janah sebelum nantinya tayang di YouTube.

“Konsep dari Till Janah ini semacam reality show gitu. Jadi, kami akan mendatangi rumah-rumah orang yang tidak mampu. Selain akan berbincang-bincang, nantinya kami juga akan memberikan bantuan untuk mereka,” ujar Jhessica Vee.

Saat ini merasa sudah saatnya melakukan sesuatu untuk orang-orang yang membutuhkan, ungkap Jhessica. Kebetulan dirinya dan Laras punya banyak kesamaan yang menurut dia bisa dimanfaatkan dalam kegiatan positif.

“Ide awalnya dari saya dan Larassati Kusnandar ngobrol-ngobrol. Apa yah yang harus kita lakukan agar bisa tetap istikamah dan bisa berguna buat orang banyak. Nah alhamdulillah saya dan Laras kan sama-sama sudah hijrah, suka sosial. dan sama-sama bisa nge-host. Makanya muncul ide untuk bikin program ini,” tuturnya menjelaskan.

Baca juga : Momen Gigi Hadid Rayakan Idul Adha Bersama Keluarga Zayn Malik

Tentunya, lewat program reality show-nya nanti, Jhessica dan Laras bisa memberikan ilmu kepada masyarakat. Ia berharap, apa yang dilakukannya bisa ditiru oleh masyarakat untuk berbagi kepada sesama.

“Harapannya semoga adanya program ini bisa mengajak sahabat Till Jannah untuk bersilaturahmi, lebih peduli sesama, berkegiatan postif dan berguna untuk banyak orang,” ujar Jhessica.

Dalam waktu dekat Jhessica dan Laras bakal bertandang ke kota Bogor, sebagai langkah awal. Mereka akan mengunjungi seorang pria yang punya masa lalu negatif dan kini telah hijrah menjadi pedagang serta marbot masjid.

“Dalam waktu dekat ini Till Jannah juga akan melakukan kunjungan pertama ke Bogor. Ya itu kepala rumah tangga yang sudah hijrah dari hidupnya yang dulu dan sekarang jadi tukang kopi keliling dan marbot mesjid. Akan tetapi, istrinya sakit jantung koroner,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)