Home » Hiburan » Bobot Tubuh Turun Drastis, Begini Cara Diet Kim Kardashian

Bobot Tubuh Turun Drastis, Begini Cara Diet Kim Kardashian



Los Angeles – Terlihat sering mengalami perubahan, tubuh Kim Kardashian beberapa tahun belakangan ini. Terutama setelah melahirkan dua anaknya, North West pada 2013 dan Saint West pada 2015, ia terlihat lebih berisi.

Bobot Tubuh Turun Drastis, Begini Cara Diet Kim Kardashian

Kim Kardashian

Namun setahun belakangan, Kim Kardashian kembali terlihat lebih langsing. Dalam sebuah wawancara dengan E! News, wanita 37 tahun ini mengungkap bahwa ia memang mengalami penurunan berat badan yang terbilang signifikan.

“Aku turun 20 pounds (sekitar sembilan kilogram) dan aku sangat bangga dengan ini,” tutur Kim Kardashian, seperti dilansir dari People, Kamis (23/8/2018).

Kim Kardashian mengatakan bahwa kini bobot tubuhnya hanya 116 pounds atau sekitar 52,6 kilogram. Untuk menurunkan berat badan, Kim Kardashian mengatakan ada dua cara dirinya.

Yang pertama, adalah melakukan latihan beban. “Aku olahraga sekitar satu setengah jam setiap hari, latihan beban. Aku tidak melakukan banyak latihan cardio,” tutur Kim Kardashian.

Pola latihan ini, telah ia lakukan sepanjang setahun terakhir. “Aku berlatih sangat keras dengan seorang binaragawan selama setahun. September nanti tepat setahun,” tuturnya menambahkan.

Baca juga : Baru Berumur 3 Tahun, Putri Gading Marten Sudah Bisa Jemur Pakaian Sendiri

Hal lain yang ia lakukan, adalah mengurangi gula dalam makanan yang ia konsumsi. Sebagai gantinya, ia menambah porsi makanan sehat dalam menu sehari-harinya.

“Aku benar-benar mengontrol hal ini sekarang…aku tak mau merusaknya karena makanan yang masuk ke mulutku,” tuturnya. Namun, istri Kanye West ini mengaku masih tak mampu menahan godaan untuk menyantap es krim mereka terkenal dunia.

Kim Kardashian mengaku penurunan berat badannya memang tak terjadi secara instan. “Aku memang tidak langsung melihat hasilnya. Tapi kalau kamu tetap melakukannya dan kamu konsisten, kamu akan mendapatkannya,” tuturnya.

(Png – sisidunia.com)