Home » Hiburan » Benarkah Sekali Manggung Via Vallen Dibayar Rp 150 juta ?

Benarkah Sekali Manggung Via Vallen Dibayar Rp 150 juta ?



Jakarta – Via Vallen kini menjadi salah satu penyanyi dangdut paling sukses di Indonesia saat ini. Pedangdut berusia 26 tahun ini sampai dipercaya menyanyikan lagu tema Asian Games 2018, “Meraih Bintang”. Ia pun membawakan lagu tersebut saat acara Opening Ceremony Asian Games 2018 di Jakarta pada 18 Agustus lalu.

Benarkah Sekali Manggung Via Vallen Dibayar Rp 150 juta ?

Via Vallen

Dikabarkan saat tampil di Jateng Fair 2018, Via dikabarkan menerima honor paling mahal sebesar Rp 150 juta. Isu tersebut pun sampai ke telinga Via yang langsung mengamininya. Meski enggan menanggapi lebih lanjut, Via bersyukur bahwa namanya semakin dikenal masyarakat.

Baca juga : Syahrini Pastikan Ada Perlakuan Berbeda Untuk Pembeli Tiket Konser Rp 25 Juta

“Oh gitu? Apanya mahal? Ya kalau dibilang mahal, ya saya amini saja. Amin!” ujar Via saat dijumpai di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, pada Kamis (23/8/2018). “Alhamdulillah, semakin dikenal, semakin banyak karya, semakin rezekinya bertambah. Udah, itu aja sih.”

Sementara itu, pihak penyelenggara acara Jateng Fair 2018 pun ikut ditanya mengenai kebenaran isu tersebut. Rupanya, pihak penyelenggara mengaku tidak keberatan jika membayar Via dengan harga tersebut. Pasalnya, penampilan Via di atas panggung dinilai sepadan dengan honornya yang mahal.

“Kalau honornya ya sebenarnya enggak masalah, memang dia bagus dan memang pantas lah,” ungkap Aan Sudianto, selaku panitia Jateng Fair 2018 dilansir detikHOT pada Kamis (23/8/2018). “Nilai yang kami berikan ke Via Vallen juga rasanya kami tidak merasa keberatan. Jadi ya tidak ada masalah.”

Namun, Aan juga enggan menyebutkan berapa angka pasti honor Via. “Ya dikonfirmasi ke Via Vallen saja. Yang jelas apa yang diberikan Via itu jauh dari angka yang dibayarkan, jadi kami enggak masalah,” pungkas Aan.

(Png – sisidunia.com)