Home » Hiburan » Baru Berumur 3 Tahun, Putri Gading Marten Sudah Bisa Jemur Pakaian Sendiri

Baru Berumur 3 Tahun, Putri Gading Marten Sudah Bisa Jemur Pakaian Sendiri



Jakarta – Bagi Gisella Anastasia dan Gading Marten, melihat anak tumbuh kembang dengan baik menimbulkan kebanggaan tersendiri. Banyak perkembangan yang ditunjukkan putri kecil mereka, Gempita Nora Marten.

Baru Berumur 3 Tahun, Putri Gading Marten Sudah Bisa Jemur Pakaian Sendiri

Gisel, Gempi, dan Gading

Ada saja tingkah menggemaskan Gempita Nora Marten yang kini berusia tiga tahun lebih itu. Baru-baru ini Gisel dan Gading Marten dibuat terkejut sekaligus kagum melihat perilaku Gempita.

Kalau anak seusianya lebih senang menghabiskan waktu dengan bermain atau menonton, tidak dengan Gempita Nora Marten. Gadis cilik itu terlihat sibuk di tempat cuci dan jemur.

Seperti dalam video yang diunggah Gisel dan Gading di Instagram masing-masing. Gempita Nora Marten tampak bolak-balik mengambil beberapa pakaian dan meletakannya berjajar di tiang jemuran.

Gading Marten pun penasaran melihat anaknya sibuk di tempat cuci dan jemur pakaian. “Gempi lagi apa?” tanya Gading dalam video tersebut.

“Lagi jemur sama Koneng,” jawab Gempi. Koneng sendiri panggilan untuk baby sitter-nya.

Ketika tahu anaknya menjemur pakaiannya sendiri, aktor 36 tahun itu semakin bangga. “Baju kamu sendiri ya? Hebat amat,” sahut Gading.

Baca juga : Via Vallen Janjikan Penampilan Berbeda di HUT Salah Satu Stasiun TV

“Iya dong, aku kan bantuin Koneng. Aku helping another people,” jawab Gempi dengan riang.

Banyak orang yang kagum melihat kepintaran anak Gading dan Gisel tersebut. Bahkan tidak sedikit yang ingin memiliki anak seperti Gempita Nora Marten.

“Pengen punya yang kaya gempi 1 aja heheh gimana ya punya anak cewe rasanya mba @gisel_la dan mas @gadiiing,” sahut @medinadwimustika.

“Mumpung lagi hamil,,mudah2an INI anaknya Kaya gempi ya MBA @gisel_la cantik,Lucu,gemes Sama pinternya Kaya gempii,” @srifalah menimpali.

(Png – sisidunia.com)