Home » News » Viral, Video Pertengkaran Emak-emak di Dalam Kereta

Viral, Video Pertengkaran Emak-emak di Dalam Kereta



Jakarta – Tak hanya ojek online, commuter line atau KRL juga merupakan salah satu alat transportasi yang paling diminati masyarakat.

Viral, Video Pertengkaran Emak-emak di Dalam Kereta

Pertengkaran Emak-emak di Dalam Kereta

Meski di jam-jam tertentu mereka harus rela berdesak-desakan bahkan sampai gak kebagian tempat duduk, tapi hal itu tidak berpengaruh.

Baca juga : MUI Sebut Vaksin MR Mengandung Babi Dan Organ Manusia

Di jam-jam sibuk seperti pulang dan berangkat kerja biasanya gerbong kereta akan penuh. Nggak jarang satu sama lain akan saling bersenggolan saking penuhnya.

Nah, baru-baru ini di media sosial beredar sebuah video yang memperlihatkan dua emak-emak saling jambak-jambakan di dalam KRL.

Awalnya salah satu dari mereka kena senggol. Lalu si ibu yang kena senggol itu menegur dengan nada bicara yang ketus. Merasa tidak bersalah, ibu yang menyenggol berkata kalau dirinya tidak sengaja.

Mungkin karena kondisi kereta yang sedang penuh, emosi keduanya pun tersulut hingga terlibat adu mulut dan saling jambak-jambakan. Meski sudah dilerai oleh satu gerbong, perkelahian keduanya tidak terhentikan.

Melihat suasana semakin ricuh, terlihat ada petugas KRL yang menghampiri kedua emak-emak itu dan meminta salah satu dari mereka untuk pindah gerbong.

Menurut keterangan, kejadian saling jambak ini terjadi di KKW arah Bekasi pada Senin (20/8) sekitar pukul 7 malam.

Video pertengkaran yang melibatkan dua emak-emak ini menjadi viral setelah diunggah oleh akun @taante_rempoong_officiall, Selasa (22/8).

“GARA GARA KESENGGOL, 2 EMAK EMAK DI KRL SALING JAMBAK-JAMBAKAN
.
Awalnya salah satunya kena senggol, nah karena kesenggol lalu si ibunya ngomong ketus “yang sopan donk mbak” karena gak merasa bersalah lalu di jawab “saya kan gak sengaja”. Nah itu emak-emak mulai nge-gas deh cek cok akhirnya jambak jambakan dan di lerai oleh satu gerbong tetep gak berhenti
.
Yaelah bu kalau gak mau kesenggol ya naik mobil pribadi, masih untung gak di senggol malaikat maut
.
Dulu saya lihat di KRL ada yang gak sengaja nyenggol lalu dia ngegas juga “pake mata donk klw jalan” trus di jawab “Bacot”.. Untung gak bertengkar aja kwkw
.
Emang sih di KRL pas jam padet emosi membludak, cuma ya tetep harus rasional. Meskipun kebanyakan sih senggol senggolan juga pada woles
.
Ini kejadian di KKW arah Bekasi sekitar jam 7 tadi malam
.
.
.
Kalian pernah begini gengs?”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Hingga kini video itu telah ditonton lebih dari 101 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

mufty_uty, “Baru kesenggol. Gimana saya yg kegencet ibu-ibu yg badannya lebih besar, mungkin karna badan saya kecil dia anteng2 aja agak nyender gitu ke badan saya sementara dia asik telfonan:’) cuma bisa nahan2 aja sambil sedikit dorong badannya biar tau ini ada orang loh:’)”

anandittafrederica, “Dua2nya salah .yg di senggol ya harusnya maklum lah lagi umpek2an gitu .yg nyenggol juga apasalahnya sik bilang maaf .hadehh 😑”

lululaff, “Gerbong wanita emg lbh ganas 😂”

(Png – sisidunia.com)