Home » Hiburan » The Upstairs Apresiasi Keberanian Via Vallen Bawakan Lagu Asian Games 2018

The Upstairs Apresiasi Keberanian Via Vallen Bawakan Lagu Asian Games 2018



Jakarta – Menarik banyak perhatian masyarakat, dengan dipilihnya Via Vallen sebagai penyanyi lagu resmi Asian Games 2018. Apalagi setelah ia tampil di pembukaan Asian Games 2018.

The Upstairs Apresiasi Keberanian Via Vallen Bawakan Lagu Asian Games 2018

Via Vallen

Banyak pro kontra yang hadir karena Via Vallen menyanyikan lagu tersebut secara lipsync. Tak hanya di masyarakat umum, para rekan artis lain juga banyak yang membicarakannya.

Pentolan dari grup The Upstairs, salah satunya Jimmy Multhazam. Jimmy membenarkan bahwa kalangan independen pun membicarakan Via Vallen.

Jimmy menilai lagu tersebut sesuai dengan perkembangan musik saat ini, soal lagu yang dibawakan Via Vallen.

“Gue kurang mengikuti kiprahnya beliau. Tapi memang beberapa teman lagi ramai ngobrolin soal ini, namanya juga catchy ya, Via Vallen. Dan lagunya juga pas gue lihat kekinian sekali ya,” ungkap Jimmy Multhazam.

Baca juga : Jennifer Lopez Emosional Saat Menerima Penghargaan MTV VMA 2018

Jimmy juga memberikan apresiasinya kepada Via Vallen yang bisa membawa dangdut lebih dikenal. Menurut Jimmy, dangdut sudah selayaknya disebut sebagai musik khas dari Indonesia.

“Enggak masalah sih sebenarnya. Gue lihat juga temen-temen dari luar (negeri) pun menganggap dangdut ini eksotis banget ya. Mungkin mereka menganggap dangdut itu seperti bossa nova dari Brazil, reggae dari Jamaika, khas. Keren sih menurut gue sih,” ungkap Jimmy Multhazam.

(Png – sisidunia.com)