Home » Hiburan » Syuting Bareng Indro Warkop, Tora Sudiro Merasa Tertekan

Syuting Bareng Indro Warkop, Tora Sudiro Merasa Tertekan



Jakarta – Membuat Tora Sudiro tertekan, bermain dalam film Gila Lu Ndro!. Maklum saja, suami Mieke Amalia itu harus beradu peran dengan komedian dan aktor senior Indro Warkop. Bahkan, saking tertekannya, Tora menceritakan jika dirinya sampai harus salah saat berakting.

Syuting Bareng Indro Warkop, Tora Sudiro Merasa Tertekan

Tora Sudiro

Bagi Tora Sudiro, berakting dengan Indro Warkop bukanlah hal yang baru. Sebelumnya, Tora memang pernah berakting dengan satu-satunya personel Warkop yang masih ada itu.

“Kalau syuting sama dia itu harus bisa menjaga moodnya dia. Dia kan pakai pakaiannya komplet, terus perutnya ditambal lagi, jadi panas kan. Misal kita mulai jam 7 pagi itu dia sudah pakai itu (kostum) aja terus sampai jam berapa malam gitu,” ujar Tora Sudiro.

“Dia kan orangtua mood-nya naik turun. Buat kita kan dia nggak muda lagi terus legend lagi. Gimana kita? Itu sih yang gue senewen di situ,” sambungnya lagi.

Tora Sudiro sampai kerap kali salah saat beradegan di film Gila Lu Ndro!, saking melihat sosok Indro Warkop Padahal, dirinya sudah terbiasa berakting dalam beberapa film. Entah kenapa dirinya selalu saja gugup saat syuting dengan Indro Warkop.

“Awalnya takut salah. Tapi jadi salah mulu gue-nya. Aktingnya jadi lupa terus. Dialognya panjang-panjang lagi, entar kalau udah salah dikit kan ngulang lagi. Itu biasanya gue tuh gara-garanya,” tutur Tora Sudiro.

Baca juga : Hewan Kurban Chacha Frederica Disayang-sayang, Sebelum Disembelih

“Salah karena takut salah. Gue kan senewen ya lihat orangtua yang udah jadi bapak gue tiba-tiba main sama lu pakai baju yang wah ini orang nggak nyaman. Jadi kepikiran dia ajanih,” imbuhnya.

Namun meski begitu, saat bermain dalam film Gila Lu Ndro! ini membuat Tora Sudiro banyak mendapatkan pelajaran penting. Salah satunya adalah bagaimana menjaga mood agar aktor senior itu tidak marah.

“Kalau dia sudah marah suka ngegemesin. Tapi semuanya kan karena saya kasihan saja sama dia. Apalagi main film komedi memang tak gampang di tengah banyaknya komedian kan,” ujar Tora Sudiro.

Film Gila Lu Ndro! sendiri menceritakan perjalanan seorang Indro (Tora Sudiro) bertemu dengan seorang alien (Indro Warkop). Film ini bakal tayang pada 13 September 2018 di seluruh bioskop di Indonesia.

(Png – sisidunia.com)