Home » News » Netizen Geram Melihat Pria Pukul Seorang Wanita di Restoran Cepat Saji

Netizen Geram Melihat Pria Pukul Seorang Wanita di Restoran Cepat Saji



Jakarta – Saat menjalin sebuah hubungan asmara, mereka yang tengah dimabuk cinta pasti akan menunjukkan sikap saling perhatian dan romantis.

Netizen Geram Melihat Pria Pukul Seorang Wanita di Restoran Cepat Saji

Netizen Geram Melihat Pria Pukul Seorang Wanita di Restoran Cepat Saji

Terlebih jika hubungan itu baru berjalan, pastinya sikap-sikap manis akan selalu mereka tunjukkan demi membuat pasangannya semakin cinta.

Baca juga : Demi Lakukan Pemeriksaan, Dokter Ini Ceburkan Diri Ke Dalam Perut Gajah

Tapi sepertinya hal itu tidak berlaku bagi pasangan di Kota Makassar ini. Si pria justru menunjukkan sikap yang membuat netizen miris melihatnya.

Awalnya pasangan ini terlihat bertengkar. Tapi tiba-tiba saja si pria dengan tega memukul kekasihnya di depan umum.

Kejadian ini sendiri terjadi di sebuah restoran cepat saji di Jalan AP. Pettarani Makassar.

Pertengkaran keduanya ternyata tidak berakhir sampai disitu saja, saat hendak pulang, di luar restoran tersebut perdebatan keduanya masih berlanjut.

Meski di restoran terebut banyak orang dan pertengkaran keduanya jadi bahan tontonan, si pria sama sekali tidak segan untuk memukul kekasihnya.

Video pertengkaran pasangan yang tidak diketahui identitasnya ini kemudian menjaid viral setelah diunggah oleh akun @smart.gram, Senin (20/8).

Hingga kini video itu telah ditonton ribuan kali dan mendpaat beragam komentar dari netizen yang miris sekaligus kasihan melihat kejadina itu.

hellooalwi, “Banci kali ah bukan laki. Mending ngejomblo aja kayak saya mbak 😋 #JombsSampeHalal”

fillaelfleur, “yang tolol adalah g ada yg brani misah , ngerekam doang, padahal kl masih status pacaran org lain yg liat kudu misah, udah penganiayaan itu mah , kecuali mereka sdh menikah … org lain g bisa seenaknya ikut campur … lama lama manusia model begini otaknya berkarat ..”

ferry_abdi_firmansyah, “Buat cewek2 kalau udah tau pasangannya mai tangan mending udahin aja, kasien ente2 kalau dapet yg temperamental”

(Png – sisidunia.com)