Home » Hiburan » Kini Jadi Guru Mengaji, Nikita Mirzani

Kini Jadi Guru Mengaji, Nikita Mirzani



Jakarta – Di dekat kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Rabu (22/8/2018), Nikita Mirzani diam-diam telah membangun sebuah musala.

Kini Jadi Guru Mengaji, Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga membuat Tempat Pengajian Al Quran (TPA) yang dikhususkan buat anak-anak yang tinggal di sekeliling musala.

Awalnya, kata Nikita Mirzani, mushla itu sudah ada. Namun lantaran tak terawat dan usang, ia pun memugarnya dan membangun ulang musala tersebut agar terlihat lebih baik dari sebelumnya.

“Aku lihat musala itu sudah mau roboh, rusak, sudah nggak bisa dipakai. Kita perbaiki, bangun tempat ngaji untuk anak-anak. Dulunya udah ada TPA, ya karena kurang bagus dan rusak tempatnya kita bangun tempat pengajian anak-anak,” ujar Nikita Mirzani.

Terkadang Nikita Mirzani ikut mengajarkan anak-anak mengaji, meski tak terlalu pandai dalam urusan agama. Biasanya ia mengajarkan hal-hal dasar yang ia ketahui tentang pelajaran agama. Menurut Nikita Mirzani, ia senang bisa mengajarkan anak-anak.

Baca juga :  Ahmad Dhani Tanggapi Isu Putra Pertamanya Overdosis

“Beberapa kali aku juga datang ke sana, ngajar ngaji juga pernah kalau aku lagi break syuting. Aku senang ketemu anak-anak, disana ya ramean,” kata Nikita Mirzani.

“Alhamdulillah, memang aku enggak ada basic guru. Pas ketemu ya apa yang aku pahamin aku ajarin. Aku dari kecil kan diberikan ajaran agama sama keluarga dan sekolah. Dan itu yang aku bagikan ke adik adik kecil lainnya di TPA,” sambungnya.

Nikita Mirzani berharap, apa yang telah dibangunnya bisa bermanfaat buat orang banyak. Agar ia dan keluarganya selalu mendapatkan keberkahan dari kebaikan yang ia buat.

(Png – sisidunia.com)