Home » Hiburan » Jelang Pernikahan, Calon Istri Baim Wong Mengaku Deg-degan

Jelang Pernikahan, Calon Istri Baim Wong Mengaku Deg-degan



Jakarta – Hingga kini, rencana pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven masih terus berjalan. Meski sudah banyak perkembangan, ternyata ada beberapa hal yang belum dielesaikan oleh pasangan selebritas ini.

Jelang Pernikahan, Calon Istri Baim Wong Mengaku Deg-degan

Paula Verhoeven dan Baim Wong

“Persiapan sudah 60-70 persen,” ujar Baim Wong kepada para pewarta saat menghadiri gala premiere Mile 22 di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018).

Baca juga : Pasangan Artis Hollywood Beda Usia Ini Gelar Syukuran di Panti Asuhan

“Deg-degan, banyak banget persiapan. Printilan-nya masih belum selesai. Persiapan seperti siraman kan pakai adat Jawa segala macam. Lebih ke situ saja sih,” timpal Paula Verhoeven.

“Pokoknya yang gede-gede sudah. Misalkan Wedding Organizer, tempat, makanan, dan Alhamdulillah sudah dipilih,” lanjut Baim Wong disertai ucapan berterima kasih kepada Teuku Zacky dan kakaknya yang turut membantu.

Semakin dekat dengan hari pernikahan, ternyata Baim Wong mengaku dirinya merasa cemas banyak hal yang tak terurus. Paula pun mengakui bahwa kesibukan masing-masing menjadi kendala. Alhasil Teuku Zacky pun menjadi harapan mereka.

“Undangan yang belum, masih ribet banget, terus habis itu juga suvenir. Ternyata bukan cuma akad dan resepsi, tapi juga ada siramanlah, pengajian, dan ada midodareni,” terang Baim Wong.

Tak hanya itu, Baim Wong juga merasa bersyukur masih bisa sering bertemu kekasihnya untuk membahas rencana pernikahan mereka. Keduanya bahkan mengaku tak pernah berbeda pendapat.

“Kami saling mengurus saja. Dia (Paula) lebih ke ngurusin baju, saya lebih ke tempat dan makanan, dibagi-bagi sih,” Baim Wong menyampaikan.

(Png – sisidunia.com)