Home » Hiburan » Iko Uwais Pantang Lakukan Ini Saat Berkarir di Hollywood

Iko Uwais Pantang Lakukan Ini Saat Berkarir di Hollywood



Jakarta – Daftar sinema Hollywood yang dibintangi Iko Uwais kian banyak saja. Usai Mile 22, sang aktor bahkan sudah dipastikan akan muncul lagi di film Stubber, Triple Threat, dan serial Wu Assassins.

Iko Uwais Pantang Lakukan Ini Saat Berkarir di Hollywood

Iko Uwais

Tuntutan untuk berperan dalam film-film Hollywood, tentu berbeda dengan di Indonesia, termasuk dalam beradegan buka-bukaan maupun adegan panas. Namun ternyata, Iko Uwais ogah melakukan adegan seperti ini.

Baca juga : Demi Berangkatkan Orangtua Haji, Chand Kelvin Nabung Sejak Awal Karier

“Kalau untuk masalah nudity atau adegan love scene, dia memang enggak merasa nyaman untuk melakukannya,” tutur manajer Iko Uwais, Ricky Siahaan, ketika ditemui di pemutaran film Mile 22 di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (20/8/2018) malam.

Ricky menyebut hal ini bukan dari permintaan dari sang istri, Audy, melainkan murni dari Iko Uwais sendiri.

Untungnya, selama ini sineas Hollwood yang bekerja sama dengan Iko Uwais memahami keinginan aktor The Raid tersebut.

“Sejauh ini belum ada yang memaksakan dia untuk melakukan adegan seperti itu. Pihak yang bekerja sama dengan Iko sangat tahu dan sangat respect dengan wish-nya yang seperti itu,” tutur Ricky.

Dalam film Mile 22, sutradara Peter Berg mengambil sebuah referensi dari film Eastern Promises. Adegan perkelahian Iko Uwais di ruang kesehatan dalam Mile 22, terinspirasi dari adegan serupa di film yang rilis tahun 2007 ini.

Dalam Eastern Promises, aktor Viggo Mortensen digambarkan berkelahi dalam keadaan telanjang bulat.

Iko sempat digoda sang sutradara dan lawan main, Mark Wahlberg, untuk melakukan adegan ini mirip dengan film Eastern Promises. “Itu cuma bercandaannya Peter Berg, karena Iko memang tidak mau melakukan adegan-adegan nude,” tutur Ricky.

(Png – sisidunia.com)