Home » Hiburan » Iis Dahlia Tulis Komentar Pakai Bahasa Inggris, Netizen : “Jangan-jangan Copy Paste Dari Google”

Iis Dahlia Tulis Komentar Pakai Bahasa Inggris, Netizen : “Jangan-jangan Copy Paste Dari Google”



Jakarta – Ternyata menyimpan banyak cerita, dengan penampilan memukau Fatin Shidqia dalam acara pembukaan Asian Games 2018 pada Sabtu (18/8) lalu. Salah satunya adalah soal aksi warganet yang “menyerbu” akun Instagram milik penyanyi dangdut senior Iis Dahlia.

Iis Dahlia Tulis Komentar Pakai Bahasa Inggris, Netizen : "Jangan-jangan Copy Paste Dari Google"

Iis Dahlia

Banyak warganet yang menyindir Iis kalah berprestasi dari Fatin. Padahal sebelumnya, Iis sempat menyebut Fatin sebagai orang yang stupid alias bodoh.

Rupanya Iis langsung murka dan marah besar, soal nyinyiran warganet. Ia bahkan tak segan menuliskan komentar panjang untuk warganet yang mencibirnya.

“Wehhh br aja kelar nyapu ngepel n olahraga baca ginian.. Halo yang disana! Makasih dengan kata-kata ramah, berpindidikan. Seorang wanita yang berkata demikian. Bagaimanapun, aku percaya sudah jadi karaktermu menghakimi orang tanpa tahu cerita sebenarnya, menikahi pilot, presiden dan pangeran atau apapun itu, tidak membuat kita naik kasta seperti yang kamu bilang.” tulis Iis.

Unggahan Iis lagi-lagi membuat warganet semakin jengah. Cibiran dan komentar pedas pun kembali ditujukan untuknya.

Baca juga : Inilah Bukti Dua Lipa Memang Sudah Cantik Sejak Kecil

“Dipikir2 kasian juga nih Mrs Lele. Hati nya sebenarnya terbakar dan malu tp tetep gengsi,” tulis akun @candr***uhiat.

“Biasa pake bahasa bencong, sok2 an pake english.. gak yakin gw klo dia yg ngetik secara klo ngmg langsung ditv gak pernah gw denger dia ngmg english…” sahut akun @riez***alentino.

“Mau pake bahasa inggris tetep lu jd artis kagak ber kelas hahaha,” balas akun @karin***latr.

“Yg ditanya ttg fatin tampil di asian games malah jawabanya soal menikah dgn presiden pilot dll jangan2 tuh komen copy paste dr google,” tambah akun @queen***e912.

(Png – sisidunia.com)