Home » Hiburan » Film Udah Putusin Aja Diangkat Dari Novel Karya Felix Siauw

Film Udah Putusin Aja Diangkat Dari Novel Karya Felix Siauw



Jakarta – Kembali muncul satu lagi film bergenre romantis bercampur nilai religi. Lewat judul Udah Putusin Aja, film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Felix Siauw ini, menceritakan bagaimana seorang remaja yang masih duduk di bangku SMA bernama Manda dan memiliki ayah yang protektif.

Film Udah Putusin Aja Diangkat Dari Novel Karya Felix Siauw

Udah Putusin Aja

Dalam film Udah Putusin Aja ini, karena tak diizinkan untuk berpacaran dahulu, lantas membuat Manda tumbuh menjadi pribadi yang ketus dan keras kepala.

Baca juga : Netizen Geram Melihat Pria Pukul Seorang Wanita di Restoran Cepat Saji

Film garapan Max Pictures yang sukses dengan film Dilan ini, akan memasangkan artis Audi Marissa dengan Billy Davidson.

“Aku berperan sebagai Amanda. Karakternya sendiri remaja yang emang anak zaman now banget. Punya sahabat Rendy dan ternyata mereka saling suka tapi bertentangan sama orangtua khususnya papaku yang nentang untuk pacaran,” ujar pemeran Udah Putusin Aja, Audi dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (21/8/2018).

Film ini pun tentu mengajarkan nilai-nilai akibat dari berpacaran di usia muda sebagaimana yang diajarkan dalam sebuah agama Islam.

“Film ini experiencenya yang saya dapat banyak banget. Dari pertama kali dikasih tau. Karena saya satu-satunya yang di sini non muslim. Ngeliatnya salah satu wujud toleransi di Indonesia,” tambah Billy Davidson yang berperan menjadi sosok Rendy.

Bahkan untuk menghormati ajaran-ajaran agama, proses syuting film ini tidak menampilkan adegan menyentuh antar lawan jenis.”Dari film ini kita kemas ada dua. Satu pengin bebas bergaul dan itu yang terjadi di zaman anak sekarang. Dalam film ini nanti diceritakan ada salah satu sahabat Amanda yang hamil di luar nikah. Ada juga yang alim kenapa hamil duluan. Kita bikin film ini lebih entertaining aja. Tapi lebih ke situasi dimana sekarang,” jelas produser Max Pictures, Ody Mulya.

Dengan menggandeng Audi Marissa, Billy Davidson, Elyzia Mulachela, Fita Anggriani dan Arie K Untung, film ini akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 6 September 2018. Nah untuk menghilangkan rasa penasaran, hari ini Max Pictures secara resmi melaunching trailernya yang bisa dilihat di sini.

(Png – sisidunia.com)