Home » Hiburan » Ahmad Dhani Tanggapi Isu Putra Pertamanya Overdosis

Ahmad Dhani Tanggapi Isu Putra Pertamanya Overdosis



Jakarta – Al Ghazali sempat diterpa gosip miring kalau ia overdosis. Rumor tak sedap itu cukup merugikan Al hingga putra sulung Ahmad Dhani itu marah besar.

Ahmad Dhani Tanggapi Isu Putra Pertamanya Overdosis

Ahmad Dhani

Al langsung menyangkal hal tersebut. Ia juga melontarkan sindiran pada netter karena terlalu menghakiminya.

“Only god can judge me, Only God. Ngerti ngga sampe sini?Apa perlu translate?” tulis Al.

“Foto yang di Lambe Turah itu, saya jenguk oma Allyssa (Allysa Daguise, pacar Al Ghazali) yang lagi sakit. Dan tiba-tiba ada berita OD, Saya kemarin memang sempat drop juga kecapekan. Sekarang sudah normal. Sudah sehat.” kata Al.

Namun meski sudah disangkal, Ahmad Dhani tetap ditanya wartawan soal itu. Saat hadir di PN Jakarta Selatan untuk sidang kasus hukumnya, Dhani meminta awak media menanyakan ke orang yang lebih terkait langsung dengan Al. Ia merasa kalau urusan Al jadi tanggung jawab Maia Estianty yang kini tinggal bersama putranya tersebut.

“Ya sebenarnya sudah setahun Al tinggal sama bundanya. Jadi ya tanya ke bundanya jangan ke say. Terus terang ya seperti itu. Kalau sama bundanya ya sama bundanya. Kalau pas sama saya ya sama saya. Kan waktu anak-anak masih sama saya kan oke oke saja.” kata Dhani.

Dhani saat ini lebih fokus mengurus dua anaknya yang masih kecil, Safeea dan Airlangga. Karena itu, ia tak bisa selalu mengurusi anak-anaknya yang sudah besar. Menurut Dhani, kedua anaknya dan Mulan Jameela lebih butuh pengawasan yang ketat.

Baca juga :  Pembukaan Asian Games 2018 Dicibir, Marcell Siahaan : “Mending Loe Mati Aja”

“Ya susah kalau di rumah bundanya. Apalagi saya ada dua anak baru kan. Meleng dikit sudah jatuh di Airlangga, ya sebenarnya Al kan sudah dewasa, sudah bebas. Makan biaya sendiri, hidup biaya sendiri, kebetulan udah satu tahun ini dia tinggal sama bundanya.” ucap Dhani.

Meski tak lagi tinggal serumah Dhani menegaskan kalau ia masih berkomunikasi dengan Al. Sebelum rumor overdosis mencuat, Dhani dan Al sebenarnya sempat janjian akan bertemu.

“Sebelum kabar itu saya sudah di WA sama Al, kan janjian sama saya ke pernikahannya Aryo. Dia sudah WA saya, enggak bisa datang, katanya sakit. Ya sudah.” kata Dhani.

(Png – sisidunia.com)