Home » Hiburan » Sutradara Mile 22 Ternyata Sudah Kesengsem Dengan Iko Uwais

Sutradara Mile 22 Ternyata Sudah Kesengsem Dengan Iko Uwais



Jakarta – Keterlibatan Iko Uwais dalam film Mile 22 ternyata tetap berkaitan dengan film laga yang membuat namanya meroket, The Raid. Sutradara film Mile 22, Peter Berg, mengenal Iko Uwais lewat film ini.

Sutradara Mile 22 Ternyata Sudah Kesengsem Dengan Iko Uwais

Iko Uwais

“Awalnya Iko ditelepon sama Peter Berg. Dia pernah nonton The Raid dan suka,” tutur manajer Iko Uwais, Ricky Siahaan.

Dari sini, muncul keinginan Peter Berg untuk bekerja sama dengan Iko Uwais. “Kebetulan dia [Peter Berg] juga kenal dengan Gareth Evans (sutradara The Raid). Kemudian dapat kontak agen Iko di Amerika,” tuturnya menambahkan.

Peter Berg tak menyia-nyiakan kesempatan, setelah melihat jalan untuk menghubungi Iko Uwais telah terbuka. Ia bahkan tak sempat lagi memperhitungkan soal perbedaan waktu antara Indonesia dan Amerika.

“Dia telepon Iko jam 04.00 pagi ngajak ke LA untuk meeting,” kata Ricky.

Iko Uwais sendiri sudah mengenal nama Peter Berg, yang sebelumnya mengarahkan film Deepwater Horizon. Tak heran, ia pun mengiyakan ajakan ini. Hanya saja, produksi Mile 22 tak bisa langsung dilakukan.

Baca juga : Jessica Iskandar Mengelak Saat Ditanya Rencana Menikah Dengan Richard Kyle

“Project ini sebenarnya sempat di-pending, karena Mark Wahlberg punya komitmen di Transformer, jadi syuting di-pending dan baru terjadi di tahun 2017,” kata Ricky.

Lebih lanjut, Ricky mengatakan bahwa Iko sedang berada di Kanada untuk satu proyek terbaru, ketika disinggung mengapa Iko tak hadir dalam press screening. “Iko lagi di Kanada. Sedang ada proyek terbaru lagi. Minta doanya untuk Iko ya,” ucap Ricky.

Selain Iko Uwais dan Mark Mark Wahlberg, film Mile 22 juga dibintangi Lauren Cohan dan Ronda Rousey. Mile 22 mulai ditayangkan di bioskop Indonesia pada hari ini, Selasa (21/8/2018).

(Png – sisidunia.com)