Home » Hiburan » Sukses Bintangi Dilan 1990, Yoriko Angeline Kini Beradu Akting Dengan Indro Warkop

Sukses Bintangi Dilan 1990, Yoriko Angeline Kini Beradu Akting Dengan Indro Warkop



Jakarta – Kali ini Yoriko Angeline kembali mengasah bakat aktingnya di film terbaru dengan genre komedi berjudul “Gila Lu Ndro!”, sukses dengan perannya sebagai Wati di film “Dilan 1990”. Yoriko Angeline akan beradu akting dengan komedian senior, Indro Warkop serta aktor Tora Sudiro. Yoriko pun mengaku bangga karena dapat terlibat dalam proyek film yang sama dengan legenda komedi Indonesia, Indro Warkop.

Sukses Bintangi Dilan 1990, Yoriko Angeline Kini Beradu Akting Dengan Indro Warkop

Yoriko Angeline

“Jujur aku bangga main bareng Om Indro. Pas aku baru lahir saja, Pak Dr (Indro) sudah terkenal dan menjadi legenda hehehe apa lagi Om Tora dan yang lain, dan ternyata selama syuting karena mereka asyik juga di lokasi bercanda bercanda gitu.” ujar Yoriko Angeline .

Berakting memang bukan hal yang baru untuk Yuriko. Gadis kelahiran tahun 2002 tersebut telah berakting di depan kamera sejak duduk di bangku sekolah dasar.

Baca juga : Sutradara Mile 22 Ternyata Sudah Kesengsem Dengan Iko Uwais

“Dari aku sendiri sih aku sebenernya pertama kali tuh main film pas kelas 6, tapi pas itu berhenti lama fokus ke pendidikan aku. Terus habis itu aku lihat temen pada syuting aku pengin juga.” ungkap Yuriko Angeline.

Film “Gila Lu Ndro!” sendiri akan mulai tayang pada 13 September 2018 mendatang. Film ini akan dimainkan beberapa aktor dan aktris kondang serta para stand up comedian Indonesia.

(Png – sisidunia.com)