Home » Hiburan » Joe Taslim Puji Kualitas Akting Iko Uwais di Film Mile 22

Joe Taslim Puji Kualitas Akting Iko Uwais di Film Mile 22



Jakarta – Sudah disaksikan para pewarta hingga kalangan selebritas, film Hollywood bertajuk Mile 22 yang dibintangi oleh aktor laga Iko Uwais. Tak terkecuali Joe Taslim yang juga sudah beberapa kali tampil di film laga Hollywood.

Joe Taslim Puji Kualitas Akting Iko Uwais di Film Mile 22

Joe Taslim

Joe Taslim yang sempat tampil dalam Fast and Furious 6 dan Star Trek Beyond memuji penampilan Iko Uwais dalam Mile 22. Bahkan, ia juga membandingkan Iko dengan aktor Hollywood yang tampil dalam film ini.

“Dia di sini keren banget, karakternya kuat banget. Kelihatan banget film ini buat Iko, seperti Peter Berg bilang. Saya sudah nonton filmnya dua kali. Memang, sih, film ini didesain buat Iko. Mark Wahlberg saja kurang keren, kerenan Iko Uwais,” terang Joe Taslim.

Selain itu, muncul harapan besar dari Joe Taslim dengan aktifnya Iko Uwais dalam kancah industri perfilman Hollywood. Ia merasa ke depannya Hollywood akan melirik lebih banyak bintang Indonesia yang bertalenta.

“Enggak cuma Iko, tapi akan ada aktor-aktor Indonesia yang lain. Saya rasa film ini akan membukakan pintu buat kami semua. Semua insan perindustrian film Indonesia harus dukung, karena kita punya perwakilan di Hollywood yang bertaring,” tutur Joe Taslim.

Baca juga : Indra Bruggman Unggah Pengalaman Bermain Dengan Ular Piton

Selain itu, ada satu kunci yang menurut Joe Taslim bisa membuka pintu bagi bintang film Indonesia agar bisa terjun ke industri film Hollywood seperti halnya Iko Uwais saat ini.

“Kita butuh film-film seperti The Raid lebih banyak. Karena The Raid yang melahirkan kami semua, terutama melahirkan Iko, melahirkan saya, Kang Yayan, dan Kang Cecep. Saya rasa apabila semakin banyak film seperti The Raid yang bisa membuka pintu untuk talenta Indonesia, khususnya aktor-aktornya, akan lebih banyak perwakilan kita di industri Hollywood,” ujar Joe Taslim.

(Png – sisidunia.com)