Home » Hiburan » Iis Dahlia Kembali Dicibir Netizen Usai Berkomentar Beda Strata

Iis Dahlia Kembali Dicibir Netizen Usai Berkomentar Beda Strata



Jakarta – Belakangan ini, artis Ussy Sulistiawaty mengungkapkan kekesalannya pada komentar warganet. Diduga hal itu berkaitan dengan cibiran warganet terhadap putri sulungnya, Nur Amalia Putri, yang dinilai jelek lantaran tampil natural tanpa riasan.

Ussy ternyata tak habis pikir oleh ulah warganet yang dengan mudahnya menghina orang lain. Ussy lantas menyindir warganet tersebut telah memiliki hidup mulia dan sempurna.

Baca juga :ย Tanpa Justin Bieber, Selena Gomez Isyaratkan Dirinya Bahagia

“Membaca komentar2 manusia yg dengan gampangnya menghina manusia lain, saya pun berfikir….mungkin hidup mereka sudah sangat mulia dan sempurna,” tulis Ussy pada Senin (20/8/2018). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 80 ribu pengguna Instagram.

Sindiran Ussy ini ternyata juga menarik perhatian Iis Dahlia. Iis lantas menghibur Ussy dengan ikut menyindir warganet yang menurutnya dapat diketahui stratanya dari cara berkomentar di media sosial.

“Netizen Ind neng @ussypratama baru tau sosmed enak ngomong gk berhadapan ma yg diomongin ya gitu strata mereka jg bs kebaca…” komentar Iis. “Kita mah hidup sehat aja yangk yg pentg masak makin laris dg makanannya yg super endol itu ahhh.”

Komentar Iis tersebut tampaknya membuat sebagian warganet tersinggung. Warganet lantas mengingatkan Iis soal strata yang dinilai sama sekali tidak berhubungan dengan kebiasaan seseorang bermedia sosial.

“Nasehatnya tetep ya diselipin kesombongan,” komentar akun @fivilal***. “Strata? Saya kok agak2 wow pas baca ya mba? Gak follow mbaknyah dan gak pernah julid juga tp pas baca komen mba jadi kepancing juga buat komen. Semoga mba emang jauh lebih baik dari orang2 yg stratanya di bawah anda ya mba,” tulis akun @melissalety***.

“Kok gt ya nasehatnya? Bawa2 strata. Maaf teh kita hidup di dunia cma akhlak dan amal ibadah j yg membedakan kita di mata Allah SWT. Bukan dr koaran netijen,” sahut akun @miulanhijab.te***. “Sy bukan fans atau hater,anda, just wanna ask u about strata, what the relation between strata and behaviour. Tingkahlaku itu hubungannya dengan attitude&akhlak. Ga sedikit people with ‘high class’ yg berkhlak buruk n ga sdikit jg org2 ‘low strata’ like u said yg berakhlak baik,” balas akun @ditta.n***.

“Ciee cieee ngakunya ‘high strata’ tp attitude ‘low strata’,” komentar akun @ummualifann***. “Sombongnya!! lihat manusia dr strata.. padahal hidup lo dulu jg mungkin dr strata bawah. Mati ga bakal bawa tu strata!!!” balas akun @m.eg***.

(Png – sisidunia.com)