Home » News » Dipicu Lemparan Batu, Dua Kelompok Warga Tawuran di Setiabudi

Dipicu Lemparan Batu, Dua Kelompok Warga Tawuran di Setiabudi



Jakarta – Terjadi tawuran yang melibatkan dua kelompok warga yang tinggal berseberangan antara Menteng Tenggulun, Menteng, Jakarta Pusat dan Pasar Rumput, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018) malam kembali pecah.

Dipicu Lemparan Batu, Dua Kelompok Warga Tawuran di Setiabudi

Ilustrasi

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (21/8/2018), tawuran yang diwarnai aksi saling lempar batu, petasan maupun botol terjadi di ruas Jalan Sultan Agung, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Baca juga : Jangan Sering Makan Makanan Pedas, Berikut Dampaknya

Suasana Jalan Sultan Agung dipenuhi ratusan warga yang terlibat tawuran. Dua kelompok warga terlibat saling serang dengan menggunakan batu, botol, dan kayu. Bahkan, sebagian di antaranya membekali diri dengan petasan hingga senjata tajam.

Ironisnya, tawuran ini terjadi antara warga yang hanya dibatasi halte busway, yakni warga Menteng Tenggulun dengan warga Pasar Rumput.

Tawuran baru berakhir setelah aparat Polsek Menteng dan Setiabudi melepaskan sejumlah tembakan gas air mata.

Diduga tawuran dipicu aksi pelemparan batu dari arah Pasar Rumput ke arah pasar malam yang ada di Menteng Tenggulun. Warga yang geram akhirnya kembali balas menyerang ke arah Pasar Rumput hingga memicu aksi tawuran.

Meski tawuran berhasil diredam, beberapa fasilitas umum seperti trotoar pembatas jalan dan halte busway pasar rumput rusak parah akibat lemparan batu.

(Png – sisidunia.com)