Home » Hiburan » Buktikan Diri, Via Vallen Unggah Video Nyanyi Meraih Bintang Tanpa Lip Sync

Buktikan Diri, Via Vallen Unggah Video Nyanyi Meraih Bintang Tanpa Lip Sync



Jakarta – Sebagai penyanyi, Via Vallen dituntut untuk selalu tampil maksimal demi menghibur penonton. Akan tetapi, penampilan Via saat mengisi acara pembukaan Asian Games 2018 pada 18 Agustus lalu ramai menuai kritikan.

Buktikan Diri, Via Vallen Unggah Video Nyanyi Meraih Bintang Tanpa Lip Sync

Via Vallen

Pasalnya, Via yang ditunjuk membawakan “Meraih Bintang” sebagai lagu tema Asian Games 2018 diketahui tampil secara lip sync, alias tidak menyanyi secara live (langsung). Namun, demi menghindari kesalahan teknis, Via telah memberikan klarifikasi bahwa ia diminta pihak penyelenggara untuk lip sync. Pedangdut berusia 26 tahun ini juga mengaku sebenarnya tidak percaya diri jika bernyanyi secara lip sync.

Kali ini, Via menunjukkan bukti bahwa ia bisa membawakan lagu “Meraih Bintang” secara live. Hal ini ditunjukkan Via melalui video yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Senin (20/8). Via menghibur para penonton di wilayah Muara Enim, Sumatera Selatan, dalam video tersebut.

Usai melihat penampilan Via di video tersebut, para netter pun beramai-ramai memberikan komentar. Mereka menilai suara Via tetap bagus saat tampil secara live dan menyindir para haters. Apalagi baru saja ditemukan adanya haters bayaran yang memberi komentar buruk terhadap Via.

Baca juga :ย ย Sukses Bintangi Dilan 1990, Yoriko Angeline Kini Beradu Akting Dengan Indro Warkop

“Mana yg kmren nyinyirin mba via lip sync, nih dengerin mba via nyanyi,” komentar akun @sel****gst_.

“Padahal suaranya bagus… Tpi knp disuruh lipsync.. Jadi kena buli deh, gpp tetep keren kok… Yg penting sudah berusaha utk tetap dan selalu profesional,” tambah akun @lindafit*****triwanto.

“Emang suara mb @viavallen itu bagus dan berciri khas jadi mau lypsinc mau live ya sama2 buaguuus bor,, hanya orang sirik yg bilang suara mb via jelek,” tulis akun @sevtria*****ngsih_94.

(Png – sisidunia.com)