Home » News » Video, Sikap Pengendara Cantik Ini Bikin Petugas Bingung

Video, Sikap Pengendara Cantik Ini Bikin Petugas Bingung



Jakarta – Beragam ekspresi kerap ditunjukan para pengendara yang kedapatan melanggar, saat petugas sedang melakukan razia kendaraan. Umumnya, reaksi unik itu akan dikeluarkan oleh para pengendara yang memang bersalah dan dikenakan tilang.

Video, Sikap Pengendara Cantik Ini Bikin Petugas Bingung

Ilustrasi

Tapi reaksi pengendara motor yang merupakan seorang wanita cantik ini justru malah membuat seorang Polwan yang sedang berjaga kebingungan. Bagaimana tidak, wanita itu berkendara dengan lengkap, menggunakan helm dan ia pun punya surat-surat yang lengkap, tapi malah menangis.

Video saat sang pengendara cantik menangis begitu dihampiri petugas kemudian menjadi viral setelah diunggah oleh akun @smart.gram.

Dalam video itu tampak seorang wanita berbaju hitam dan helm biru sedang di cek surat-surat kelengkapan berkendaranya oleh seorang petugas.

Sesekali ia pun terlihat mengusap air mata di pipinya. Melihat hal itu kemudian datang seorang polwan yang menghampiri wanita itu.

Polwan itu menanyakan kenapa ia menangis padahal ia tidak ditilang dan ia pun memiliki surat-surat kelengkapan berkendara yang lengkap.

Baca juga : Niatnya Mencuri, Pria Ini Justru Ketiduran di Sofa Rumah Korban

Kemudian polwan itu juga menanyakan apakah pengendara wnaita itu dimarahi oleh polisi yang bertugas. Wanita itu kemudian menjawab ‘tidak’. Mendapati jawaban seperti itu, polwan itu pun semakin dibuat bingung.

Ternyata wanita yang hendak menengok saudaranya itu sedang memiliki masalah pribadi, setelah ditanya lebih jauh.

Beragam ekspresi biasa terlihat pada saat razia kendaraan. Umumnya reaksi unik dikeluarkan pengendara yang salah dan dikenakan tilang. Namun, reaksi pengendara motor yang seorang wanita cantik ini malah bikin bingung Polwan yang berjaga. Pasalnya, dia berkendara dengan lengkap dan punya surat-surat yang lengkap pula tetapi malah menangis. Seperti yang terlihat dalam video yang diambil oleh salah satu program televisi swasta ini, melansir Motor Plus. Polwan menghampiri wanita yang menangis itu saat dimintakan surat-surat oleh pak Polisi yang lakukan razia. Si Polwan pun bertanya apakah si wanita dimarahi oleh Polisi yang bertugas. Wanita cantik ini menjawab 'tidak' dan bikin si Polwan tambah bingung. Ternyata si wanita sedang memiliki masalah pribadi. (Geser untuk lihat video) . TERIMA KASIH SUDAH MELIHAT, MEMBACA & MENYUKAI :D . #jadingerti #info #motor #polisi #motor #perempuan #cantik #nangis #sedih #faktaunik #jakarta #padang #manokwari #banten #rajaampat #sulawesi #lampung #sorong #jogja #lebak #medan #pekanbaru #jayapura #jayawijaya #riau #tangerang #ciamis #jawa #merauke #serang

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

Hingga kini video itu telah ditonton ribuan kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

handikaalan_, “Kok jadi ikut sedih ya jadi pengen meluk trs bilang “udah jangan nangis ada aku disini ” eaaa”

thewiner.dzaky, “klo surat” kendaraan lengkap, mungkin Dia nangis ny krna blom ada surat nikah x 😂🤣”

(Png – sisidunia.com)