Home » Hiburan » Vanya Shinta Rilis Lagu Demi Indonesia Untuk Asian Games 2018

Vanya Shinta Rilis Lagu Demi Indonesia Untuk Asian Games 2018



Jakarta – Artis penyanyi Vanya Shinta juga memberi dukungan terhadap perhelatan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. Vanya Shinta mengaku tak terlalu risau, meski tidak menjadi lagu resmi perhelatan 4 tahunan itu, sepertinya halnya yang dinyanyikan Via Vallen. Ia hanya ingin berpartisipasi dan ikut mensukseskan ajang Asian Games 2018 tersebut.

Vanya Shinta Rilis Lagu Demi Indonesia Untuk Asian Games 2018

Vanya Shinta

Vanya Shinta sendiri dikenal dengan beberapa lagu yang telah lebih dulu dikeluarkan. Antara lain ‘Pas Kena Hatiku’ dan ‘badboy and badgirl’ (berkolaborasi bersama Pay dan Irang). Tak hanya itu, dirinya juga pernah berkolaborasi dengan grup Sehati dan juga Evelyn.

Baca juga : Maria Ozawa Salah Sebut HUT RI Ke-23

“Khusus untuk Asian Games 2018 ini Vanya meluncurkan lagu ‘Demi Indonesia’. Single ini bertemakan semangat berjuang atlet untuk membela Indonesia,” ujar Vanya Shinta dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta, belum lama ini.

Lagu ‘Demi Indonesia’ memang bukan lagu resmi Asian Games 2018. Lagu tersebut bisa memang berisi dukungan kepada para atlet Indonesia. Dengan harapan lagu tersebut bisa memberikan semangat.

“Harapan saya lagu ini bukan hanya untuk dinikmati namun juga dapat memberi dukungan dan semangat lebih untuk para atlet atau siapapun yang mendengarkan,” ujar Vanya Shinta.

Jika Via Vallen menyanyikan lagu Asian Games dengan mencampurkan dengan irama musik dangdut, Vanya pun mengangkat irama musik rock dalam singlenya ini.

“Nggak masalah kan bernyanyi dengan nuansa rock, prinsipnya saya suka berbagai genre musik apapun juga,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)