Home » Hiburan » Tanpa Justin Bieber, Selena Gomez Isyaratkan Dirinya Bahagia

Tanpa Justin Bieber, Selena Gomez Isyaratkan Dirinya Bahagia



Los Angeles – Usai Justin Bieber diketahui bertunangan dengan Hailey Baldwin, banyak orang merasa khawatir dengan keadaan Selena Gomez. Pasalnya selama ini Justin dan Selena adalah pasangan yang dielu-elukan penggemar.

Tanpa Justin Bieber, Selena Gomez Isyaratkan Dirinya Bahagia

Selena Gomez

Apa lagi, tak lama kabar itu beredar, Selena Gomez sempat muncul ke publik dengan wajah sembab seperti habis menangis. Namun kekhawatiran publik tidak akan pernah terjadi.

Selena Gomez tampaknya sudah bisa melupakan Justin Bieber dan menemukan kebahagiaannya sendiri. Bukan dengan kehadiran kekasih baru melainkan bersama ketiga sahabatnya.

Mereka lah Raquelle Stevens, Courtney Barry, dan Ashley Cook. Sabtu (18/8/2018) kemarin, Selena Gomez dan ketiga sahabatnya itu hangout bersama untuk merayakan ulang tahun salah satu dari mereka.

Selena Gomez dan ketiga sahabatnya kompak membuat tato bergambar angka 4 di bagian tubuh berbeda, di momen spesial ini. Selena sendiri memilih meletakkan tato tersebut di bagian lengannya.

Tato angka 4 itu sendiri menandakan persahabatan mereka yang sudah terjalin sangat lama. “Karena perempuan-perempuan ini telah berada di sisiku selama 7 tahun (@ashley_cook 12 tahun) 4, karena kalian adalah 4 orang dalam sisa hidupku. Aku cinta kalian,” cerita Selena Gomez di Instagram pribadinya.

Baca juga : Inilah Aksi Anya Geraldine Dengan Bendera Robek Yang Tuai Kontroversi

Raquelle Stevens, Courtney Barry, dan Ashley Cook lah yang selalu membuat Selena kuat menghadapi apa pun. “Kalian semua menginspirasiku untuk menjadi lebih baik, lebih kuat, lebih dekat kepada Tuhan dan kami telah menjalani sebagian besar kisah GILA bersama-sama. Tidak sabar untuk 50 lebih!!” katanya.

Terakhir, Selena Gomez dan Courtney Barry kompak membuat tato bergambar angka 1 di tubuh bagian samping mereka.

“@courtneyjbarry kamu adalah wanita yang luar biasa. Caramu menangani momen paling membingungkan dalam hidup tidak dapat dilukiskan dan anggun. Seorang saudari yang penuh kasih, seorang teman yang luar biasa dan seorang putri yang cantik,” tulis Selena.

(Png – sisidunia.com)