Home » Hiburan » Syahrini Meminta Warganet Untuk Membully Dirinya

Syahrini Meminta Warganet Untuk Membully Dirinya



Jakarta – Keberadaan haters alias pembenci juga sangat lekat dengan selebritas, selain penggemar. Syahrini misalnya, segala tingkah lakunya sering kali dihujani komentar-komentar yang bernada kebencian.

Syahrini Meminta Warganet Untuk Membully Dirinya

Syahrini

Syahrini memilih untuk mengabaikan segala bentuk bully-an yang dialamatkan pada dirinya, seolah tak ingin membuang-buang waktu. Ia tak mau ambil pusing dengan cibiran orang di luar sana.

“Kan kalian suka nge-bully Incess nih dari dulu, nyinyir-nyinyir dan berkomentar kurang senonoh. Enggak apa-apa, Incess kan selalu hempas semua itu enggak peduli, ya kan,” kata dia dalam video di Instagramnya, Sabtu (18/8/2018).

• Biar Hati Kamu Ikut Riang Gembirah Seperti Halnya Hati Incesss, Yang Selama Ini Telah Berhasil Menghempaskkhaaann Bully-an Ituuuhh, … Sekarang Incesss Kasih Kamu Kesempatan Langka Tapi Nyata Adanya, Untuk Bersiap Mem-bully Incesss Sekreatif Mungkin, Semua Bully-an Terbagus Dan Terburukpun Akan Incesss Hempaskan Menjadi Nyanyian Di #SHIOOWWW Nanti Dan Akan Ada Kejutan Cetarrr Membahana Buat Khamuuu,Ticket Konser #SHIOOWWW Incesss ! …. Yang Bully-annya Berhasil Terhempasss Akan Menjadi Sebuah Karya Lagu Baru Incessss, Seperti_Ituuuhhh… IYaaaa… Khaaaannnn ! ••• Bully lah Incesss Sekreatif Mungkin Dan Tetaap Lah Manjaaahh, Melaju Ke Konsernya Incesss Tgl 20 September 2018, Di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Indonesia Ticket DIAMOND, VIP, PLATINUM, GOLD & SILVER Dengan HARGA NORMAL Pun, Masih Tersedia, Yg Sudah SOLD OUT Ituuhh Adalah, INCESS SEAT Yg Seharga 25 jt. Dan HOT SEAT Seharga 15 jt. Juga Yg Harga Early Bird, Trimakasih ! ••• Ini Bukan, “KONSER DAN SHIIOOWWW BIASA” Ini Adalah, “PERTUNJUKAN MUSIK SENI & TAWA” Semua Tiket Jelas Terpampang Nyata di www.berlianentertainment.com dan www.loket.com Pemirsaahh ! … Buruan, Jangan Sampai Tiketmuu Terhempas Sold Out Lagi Seperti Yang Telah Berlahlu. Biar Bisaaah Meng, #GubrakGubrakGubrakJengJengJeng Manjah Di Konser Incesss, #SHIIIOWWW #10TahunJambulKhatulistiwa #JourneyOfSyahrini … Untuk Reservasi Bisa Menghubungi, Jeung Debby 081381462193 (Office Hours & WA Only) …. Jangan Lupha Follow Instagramnya @journeyofsyahrini @berlianentertainment Agar Kamu Tetap Bisa Mendapatkan Informasi Ter-Update Konser Incesss Inehhh, It's Another Brilliant Show From @berlianentertainment, And Let's Get @hypefestivalid ________\_______ #PrincesSyahrini #KonserMusik #Konser #MakeItBrilliant #LetsGetHype #SeptemberSpecialShow #SeptemberConcert #EventJakarta #FeelLoveJustLaugh

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Namun baru-baru ini Syahrini memiliki sikap yang berbeda. Lewat video singkat di Instagramnya itu, penyanyi berusia 35 tahun ini malah meminta di-bully.

“Tapi sekarang Incess mau peduli. Incess mau ajak kalian semua yang suka bully Incess nih, para haters, sebenarnya bukan haters,” kata dia.

“Haters adalah fans yang tertunda, ya kan? benci adalah benar-benar cinta, entar juga follow, ya kan. Incess mau ngajak kalian untuk nge-bully Incess seburuk mungkin dan sebagus mungkin,” sambungnyanya.

Baca juga : Perusahaan Ini Menggunakan Game Fortnite Untuk Menyeleksi Karyawan Terbaik

Rupanya ini adalah dalam proyek yang sudah disiapkan Syahrini dan manajemennya untuk memeriahkan konser tunggalnya, 20 September mendatang.

“Nanti komentar paling buruk, paling bagus akan Incess jadikan lagu dan akan Incess nyanyikan di konser Incess,” jelas Syahrini.

“Ini Bukan,KONSER DAN SHIIOOWWW BIASAIni Adalah, PERTUNJUKAN MUSIK SENI & TAWA,” tulisnya dalam keterangan video.

(Png – sisidunia.com)