Home » Otomotif » Sisi Lain Tesla Yang Diungkap Oleh Mantan Karyawan

Sisi Lain Tesla Yang Diungkap Oleh Mantan Karyawan



Jakarta – Seorang mantan karyawan Tesla bernama Martin Tripp memposting sejumlah foto yang ia klaim diambilnya dari dalam pabrik Tesla yang berada di Nevada, Amerika Serikat.

Sisi Lain Tesla Yang Diungkap Oleh Mantan Karyawan

Tesla

Menurut Tripp, foto-foto ini sangat penting sebagai amunisinya dalam perang di meja hijau dengan Tesla. Tripp sendiri merupakan seorang mantan teknisi di pabrik Nevada Gigafactory milik Tesla.

Baca juga : Inilah Ciri-Ciri Tie Rod Bermasalah

Seperti yang dikutip dari Business Insider, Minggu (19/8/2018), Ia mengklaim kalau foto-foto ini mendukung pernyataan yang ia keluarkan sebelumnya mengenai keamanan dan kualitas komponen yang dipakai oleh Tesla, terutama soal baterai yang dipakai di mobil buatan Tesla.

“Saya memutuskan untuk mengeluarkan informasi ini karena saya merasa telah dipermalukan oleh Tesla dan Elon Musk,” ujar Tripp.

Juni lalu Tesla menggugat Tripp dengan tuduhan meretas perusahaan dan memberikan informasi lain ke pihak ketiga. Gugatan itu kemudian dibalas oleh Tripp, di mana ia menepis tuduhan Tesla kalau ia adalah peretas, dan menyebut Tesla sudah mengintimidasi dan mempermalukan Tripp setelah ia dipecat.

(Png – sisidunia.com)