Home » Hiburan » Pengacara Menyebut Dipo Latief Telah Menceraikan Nikita Mirzani Sejak Bulan Juli

Pengacara Menyebut Dipo Latief Telah Menceraikan Nikita Mirzani Sejak Bulan Juli



Jakarta – Tak hanya isbat pernikahan, Nikita Mirzani juga telah mengugat cerai suaminya, Dipo Latief, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan itu dilayangkan lewat kuasa hukum Nikita bulan lalu.

Pengacara Menyebut Dipo Latief Telah Menceraikan Nikita Mirzani Sejak Bulan Juli

Nikita Mirzani

Di tengah perkara yang masih terus diproses di pengadilan, muncul kabar bahwa Nikita Mirzani sebenarnya telah ditelak cerai oleh Dipo Latief pada 5 Juli 2018. Hal ini diketahui dari pengacara Dipo, Asfa Davy Bya.

Baca juga : Rizky Febian Ungkap Kekagumannya Pada Tari Salman di Pembukaan Asian Games 2018

“Yang ingin saya klarifikasi bahwa betul Dipo dan Nikita menikah tanggal 18 Februari. Fakta berikutnya bahwa pada tanggal 5 Juli Dipo telah menceraikan Nikita secara lisan,” ucapnya di PA Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Saat dikonfirmasi kepada Nikita Mirzani, wanita yang baru berhijrah tersebut memberi sanggahan. Ia membantah telah ditalak oleh Dipo Latief.

“Enggak. Jadi kalau ngomong udah ditalak justru gue yang sering nalak dia. Di WhatsApp, di voice note, ngomong secara langsung. Jadi yang lebih sering nalak ya Niki, cuma kan di agama, perempuan enggak bisa nalak,” jelasnya di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018).

Merasa tak sanggup lagi hidup dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani juga pernah meminta sang suami untuk menceraikannya. Namun, pengusaha sukses itu menolak.

“Niki bilang kan, ‘Ceraikan saya secara baik-baik, secara agama yang saya anut’. Eh dianya acuh-acuh, Niki juga enggak bisa tinggal diam, dong,” ucap Nikita beberapa waktu lalu.

(Png – sisidunia.com)