Home » Hiburan » Ngeri, Video Balita Bermain Dengan Ular King Kobra

Ngeri, Video Balita Bermain Dengan Ular King Kobra



Denpasar – Biasanya manusia tidak hanya berteman dengan manusia saja, tapi juga dengan hewan, untuk membagikan keluh kesahnya.

Ngeri, Video Balita Bermain Dengan Ular King Kobra

Ngeri, Video Balita Bermain Dengan Ular King Kobra

Ya, sekarang ini banyak orang yang menjadikan beberapa binatang sebagai hewan peliharaan yang bisa tinggal bersama di rumah mereka.

Beberapa hewan yang dijadikan sebagai peliharaan diantaranya adalah anjing, kucing, kelinci hingga burung.

Namun tak sedikit pula yang menjadikan binatang berbahaya seperti ular dijadikan sebagai hewan peliharaan.

Seperti halnya yang terlihat dalam video viral berikut ini. Seorang balita 11 bulan memiliki hewan peliharaan berbahaya yang sewaktu-waktu bisa memangsanya.

Balita itu memiliki hewan peliharaan berupa seekor ular King Kobra yang berukuran cukup besar.

Tampak balita itu asyik bermain-main dengan hewan yang memiliki bisa mematikan itu, dalam unggahan akun @smart.gram.

Balita itu dibiarkan sendirian bersama ular kobra tersebut. Bahkan ia tampak bisa menenangkan dan bermain dengan ulang King Kobra yang biasanya memiliki sifat agresif.

Ular tersebut tidak tampak ingin menyerangnya, yang ada ular itu seolah takut dan menghindar dari balita itu, meski beberapa kali dipegang dan dipukul-pukul oleh balita itu.

Baca juga : Segudang Hadiah Untuk Bocah Pemanjat Tiang Bendera

Walau begitu, sang balita tetap saja mengejarnya. Karena kesal, ia terus memukuli ular kobra itu hingga sang ular terlihat berkelit dan berusaha menghindar.

Belum diketahui dengan pasti siapa identitas dari balita 11 bulan itu dan dimana ia tinggal. Yang jelas, video itu telah menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

d14nawidia, “Astagfirullah 😧😨….apa yg ada dlm pikiran ortu dan yg videoin nya????koq bangga anak nya main sama ular kobra?klo anak mati baru menyesal.”januar_dharmas, “Klo udah di patok tu bayi,orang tuanya baru nyesel,,hadew..,punya otak gak di gunain napa…”

hening_swara.embun, “Kalau ntar di gigit n ada apa” nyalahin ular …hadehh,udah tau ular bahaya malah di deketin bayi…😕😕”

(Png – sisidunia.com)