Home » Hiburan » Bocah Pemanjat Tiang Bendera Ternyata Idolakan Via Vallen

Bocah Pemanjat Tiang Bendera Ternyata Idolakan Via Vallen



Jakarta – Sejak dirinya melakukan aksi heroik pada upacara HUT ke-73 kemerdekaan RI di Desa Silawan, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), nama Joni Gala menjadi perbincangan publik. Pelajar kelas 7 SMPN Silawan ini pun menuai pujian dari berbagai pihak.

Bocah Pemanjat Tiang Bendera Ternyata Idolakan Via Vallen

Via Vallen dan Joni

Salah satu yang salut dengan aksi Joni Gala adalah pengacara kondang, Hotman Paris. Ia pun mengajak Joni jalan-jalan dengan mobil Lamborghini mewahnya.

Bukan itu saja, Hotman Paris juga memberikan uang tunai sebesar Rp 50 juta kepada anak yang melakukan aksi nekad memanjat tiang bendera setinggi 20 meter.

Joni Gala pun malu-malu mengakui, saat ditanya Hotman Paris mengenai artis idola. Itu terlihat dalam akun Instagram gosip @mak_lamis, Senin (20/8/2018).

“Siapa artis yang kamu idolakan sampai terbawa mimpi? Bisikkan saja, Via Vallen! Ok Via Vallen tolong kamu tunggu anak ini suatu saat jadi terkenal. Kalau dia sudah punya Lamborghini dan berlian, kemungkinan Via Vallen mau nunggu ya,” ujar Hotman Paris yang disambut gelak tawa orang-orang sekitar.

Akhirnya pun terwujud, keinginan Joni Gala bisa bertemu idolanya. Di Palembang, Joni pun dipertemukan dengan Via Vallen.

Baca juga :ย ย Gugat Cerai Istri, Ben Affleck Pacari Model Majalah Dewasa ?

Percakapan Via Vallen dengan Joni Gala pun nyambung, walau masih SMP. Itu karena keduanya memiliki kesukaan yang sama.

“Wah ternyata joni ini suka @manchesterunited dan suka @cristiano jugaaa,” tulis Via Vallen di akun Instagramnya, Minggu (20/8/2018).

Keseruan keduanya tak sampai di situ saja, Via Vallen pun menguji Joni Gala yang mengaku mengidolakan dirinya.

“Katanya bisa nyanyi lagu “Sayang”, hayo nyanyi dulu,” ucap Via Vallen dalam video yang diunggahnya.

Bukan itu saja, Via Vallen dan Joni Gala pun bergoyang bersama sambil melantunkan lagu “Sayang”.

(Png – sisidunia.com)