Home » Hiburan » Tulus Menangis Saat Pimpin Nyanyikan Lagu Indonesia di Opening Ceremony Asian Games 2018

Tulus Menangis Saat Pimpin Nyanyikan Lagu Indonesia di Opening Ceremony Asian Games 2018



Jakarta – Untuk tampil di acara opening ceremony Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8/2018), Tulus menjadi salah satu penyanyi yang terpilih. Ia pun dipercaya untuk memimpin seisi stadion melantunkan lagu kebangsaan “Indonesia Raya”.

Tulus Menangis Saat Pimpin Nyanyikan Lagu Indonesia di Opening Ceremony Asian Games 2018

Tulus

Lagu kebangsaan ini dibuat sangat syahdu dengan alunan musik dari Purwacaraka Orchestra and Choir di cermony Asian Games 2018 tersebut.

Untuk menyanyikan lagu kebangsaan di hadapan tamu dari 45 negara pada pembukaan acara Asian Games 2018, Tulus tak menyangka dirinya bisa memimpin.

Sampai-sampai, Tulus pun tak kuasa untuk menahan air matanya jatuh. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram, Minggu (19/8/2018).

Tulus pun mengunggah video dirinya kala menyanyikan lagu “Indonesia Raya”.

“Di penghujung lagu, air mata saya jatuh. Amat sangat haru berdiri di depan bahana ribuan suara Indonesia yang melantangkan syair yang sama di hadapan tamu dari 45 negara,” tulis Tulus sebagai keterangan video.

Baca juga : TWICE Akan Konser di Indonesia, Tiket Termahal Habis Terjual

Tulus pun berharap rasa nasionalisme tumbuh dengan digelarnya pesta olahraga terbesar di dunia kedua.

“Semoga rasa nasionalisme kita, bisa mencapai titik terbaiknya semalam di perayaan akbar pembukaan pesta olahraga terbesar kedua di dunia, #AsianGames2018. Jayalah terus negeriku tercinta. Tanah lahir, kebangsaanku, Indonesia!” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)