Home » Hiburan » Roy Kiyoshi Tutup Kolom Komentar di Akun Medsos

Roy Kiyoshi Tutup Kolom Komentar di Akun Medsos



Jakarta – Belakangan ini menyita perhatian publik, dengan perubahan bentuk wajah Roy Kiyoshi. Diduga, presenter acara Karma tersebut telah melakukan operasi plastik pada wajahnya.

Roy Kiyoshi Tutup Kolom Komentar di Akun Medsos

Roy Kiyoshi

Dugaan ini menyeruak setelah salah satu akun Instagram gosip mengunggah foto Roy Kiyoshi tengah duduk di kursi roda dengan perban mengelilingi wajah dan kepalanya. Tampak sang ibu berdiri di belakangnya.

Roy Kiyoshi muncul melalui Instagram Stories-nya, tak lama setelah foto tersebut beredar. Pria indigo tersebut mengajak para penggemarnya untuk hadir di acara meet and greet yang diselenggarakannya.

Warganet menemukan keanehan pada wajah Roy Kiyoshi, usai video tersebut diunggah. Matanya semakin sipit dan wajah yang semakin tirus.

Beberapa waktu lalu, publik juga sempat dihebohkan dengan kemunculan foto lama Roy Kiyoshi. Semua orang pun langsung terfokus pada bentuk hidung Roy kala itu.

Di foto tersebut, hidung Roy tampak lebar dan besar. Berbeda dengan penampilan hidung Roy Kiyoshi saat ini yang lebih ramping dan runcing.

Sayangnya, hingga kini Roy Kiyoshi belum juga memberikan komentarnya terkait kabar dugaan operasi plastik ini. Meski begitu Roy beberapa kali memperlihatkan penampilan terbarunya melalui Instagram pribadinya.

Namun, setelah kabar ini beredar, Roy memilih menutup kolom komentar di Instagram. Nampaknya ia tidak ingin membaca komentar tak sedap dari banyak orang terutama perihal penampilannya.

(Png – sisidunia.com)