Home » Techno » Fortnite dan PUBG Luncurkan Update Terbaru Masing-Masing

Fortnite dan PUBG Luncurkan Update Terbaru Masing-Masing



Jakarta – Dua nama besar pengusung genre battle royal meluncurkan update terbarunya masing-masing. Apa saja yang akan diperbarui?

Fortnite dan PUBG Luncurkan Update Terbaru Masing-Masing

PUBG dan Fortnite

PlayerUnknown’s Battlegrounds, atau lebih dikenal sebagai PUBG, untuk versi mobile mendapat update terbaru bertema film. Mission: Impossible – Fallout dipilih untuk dihadirkan ke dalam game bergenre battle royale tersebut.

Baca juga : Honor 10 Berbekal Dengan GPU Turbo

Dalam pembaruan ini, pemain akan merasakan latar belakang musik baru yang menyesuaikan dengan film tersebut. Selain itu, tema parasut pun juga akan disesuaikan agar selaras dengan Mission: Impossible – Fallout.

Kemudian, para pemain juga bisa menukarkan item bertema film yang dibintangi oleh Tom Cruise dan Henry Cavill tersebut dengan sebuah avatar. Nantinya, avatar bertema Mission: Impossible – Fallout tersebut dapat digunakan selama kampanye ini berlangsung.

Tak ketinggalan, dihadirkan mode tantangan baru bagi pemain untuk berkompetisi. Nantinya, mereka dapat berkompetisi dalam mode Team Rush, Survival, dan First-Person Perspective untuk mendapatkan berbagai hadiah.

Update terbaru ini merupakan hasil kerja sama antara Tencent games selaku pihak pengembang dengan Mission: Impossible – Fallout. Dalam keterangan yang diterima, Minggu (19/8/2018), kampanye ini akan berlangsung selama satu bulan.

Tak mau kalah, Fortnite juga merilis update terbarunya dalam patch v5.21. Setidaknya ada tiga aspek yang mendapat sorotan utama dari pembaruan tersebut.

Senjata baru menjadi yang pertama. Terdapat Heavy Sniper Rifle yang memiliki damage 150 hingga 157 per tembakan. Selain itu, peluru dari senjata ini juga bisa menghancurkan tembok apapun dalam satu kali tembakan. Pemain bisa menemukan sniper rifle anyar ini di berbagai tempat loot, termasuk di dalamnya floor loot dan chest loot.

Yang kedua adalah mode Soaring 50s Limited Time. Di dalamnya, para pemain akan meluncur lebih sering dari biasanya. Sesuai namanya, mode ini memiliki keterbatasan waktu. Nantinya, para pemain bisa membangun landasan pacu sendiri dan meluncur ke berbagai tempat di dalam peta.

Sedangkan pembaruan yang terakhir adalah dikuranginya damage dari minigun. Nantinya, saat pemain berhasil menembak kepala lawan menggunakan senjata ini, damage yang dihasilkan hanya menjadi 1,5 dari yang sebelumnya mencapai 2,5, sebagaimana tercantum dalam situs resmi Epic Games, pengembang game Fortnite.

Beberapa perubahan lain termasuk di dalamnya ada kemunculan Thora di Save The World dan mode Sniper Shootout Limited Time di Battle Royale. Berbeda dari update PUBG Mobile, patch v5.21 ini berlaku untuk semua platform.

(Png – sisidunia.com)