Home » Hiburan » Syuting Bareng, Vonny Cornelia Tak Ingin Menggurui Artis Muda

Syuting Bareng, Vonny Cornelia Tak Ingin Menggurui Artis Muda



Jakarta – Vonny Cornelia dikenal dengan wajah imutnya sebagai model dan penyanyi di grup Bening, pada awal kariernya. Namun, kini zaman telah berubah. Umur Vonny kini sudah menginjak 39 tahun. Tawaran pekerjaan yang datang kepadanya pun kini berbeda.

Syuting Bareng, Vonny Cornelia Tak Ingin Menggurui Artis Muda

Vonny Cornelia

“Selalu di saat kerjaan baru, beda judul, pasti bertemu dengan yang lebih muda karena peranku udah ibu-ibu,” kata Vonny Cornelia.

Dalam film horor berjudul Sesat, Vonny Cornelia beradu peran dengan para pemain muda, seperti Laura Theux, Rebecca Klopper, Endy Arvian, dan Valerie Tifanka.

Vonny Cornelia tak mau minder dengan perbedaan usianya dengan para lawan mainnya. Ia justru senang ketika mendapatkan pengalaman baru.

“Jadi, di saat ketemu pemain yang lebih muda, pasti banyak memberi sesuatu pengetahuan yang baru, maupun kita bisa memberi masukan untuk mereka sebagai senior. Bukan menggurui, tapi memberikan pengalaman yang sudah pernah dirasakan ke mereka,” tuturnya.

“Selalu menyenangkan, sih. Kebetulan di sini anak-anaknya menyenangkan semua dan mau belajar,” kata dia.

Ia juga mengatakan bisa mengikuti gaya bercanda para artis muda ini, meski ada beberapa hal yang kerap membuatnya bingung. “Bisa (ngikutin becandaan). Tapi kadang ya aneh juga, justru itu yang aku belajar dari mereka. Kids jaman now tuh gimana sih,” ujarnya.

Baca juga :  Jadi Ibu Muda, Cherly Eks Cherrybelle Mengaku Bingung

Selera terhadap genre musik juga menjadi jurang tersendiri bagi Vonny dan generasi muda. Sebagai senior, Vonny terkadang merasa takjub nan heran ketika mendengar selera musik anak sekarang.

“Kayak musik gitu. Musik-musik mereka buat aku, kok bisa sih musik begini suka. Banyak hal pokoknya,” kata dia.

Namun, untung ia tak perlu lama-lama merasa heran. Pasalnya dengan bantuan teknologi, ia sudah bisa mendapatkan jawaban dengan mudah. “Kalau istilah kita sudah bisa menemukan di mana-mana yah, di sosial media kita sudah bisa baca istilah anak zaman sekarang. Jadi, enggak terlalu aneh,” kata Vonny.

(Png – sisidunia.com)