Home » Hiburan » Sebelum Melahirkan Cherly Juno Lakukan Hal-hal Tidak Wajar

Sebelum Melahirkan Cherly Juno Lakukan Hal-hal Tidak Wajar



Jakarta – Cherly Juno Sempat melakukan berbagai macam kegiatan sebelum melahirkan anaknya. Mulai dari bermain game, nge-gym hingga hal-hal yang tidak wajar.

Sebelum Melahirkan Cherly Juno Lakukan Hal-hal Tidak Wajar

Cherly Juno

Hal itu dilakukannya agar tak stres menjelang melahirkan. pasalnya di saat usia kandungannya sudah memasuki bulannya, sang suami sempat heran Cherly Juno tak juga kontraksi.

Baca juga : Foto Wajah Roy Kyoshi Lakukan Operasi Plastik Mendapat Kecaman Publik

“Kita (jalan-jalan) ke mall, terus saya main game di mall, gym ball sesuai saran dokter, squad-squad. Pokoknya yang nggak berat-berat buat ibu hamil nggak disarankan,” ucap Cherly Juno saat ditemui di RSIA Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (18/8/2018).

“Saya nggak yang berat-berat, tapi makin happy dan makin pembukaan. Suami saya nggak nyangka pembukaan , kok udah gede tapi nggak sakit ya,” sambungnya.

Selain itu, bahkan beberapa jam sebelum melahirkan, eks personel Cherrybelle itu masih sibuk melakukan hal-hal yang tak biasa dilakukan. Cherly Juno begitu aktif bergerak agar sang buah hatinya itu cepat keluar.

“Jadi habis minggu tadinya belum ada pembukaan, tapi malemnya dia main balon sendiri, nungging sendiri. Jongkok-jongkok sendiri, dan dia semangat banget pengen normal dan besoknya udah pembukaan,” pungkasnya.

Sampai akhirnya, Cherly Juno dan suami, Arthur Chandra dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Ryu Alexander Panjaitan.

(Png – sisidunia.com)