Home » Hiburan » Jadi Ibu Muda, Cherly Eks Cherrybelle Mengaku Bingung

Jadi Ibu Muda, Cherly Eks Cherrybelle Mengaku Bingung



Jakarta – Telah resmi menjadi orangtua, Cherly Juno atau yang lebih deikenal dengan Cherly Eks Cherrybelle, bersama suaminya, Arthur Chandra Panjaitan. Keduanya dikaruniai seorang putra, pada Rabu, 15 Agustus 2018.

Jadi Ibu Muda, Cherly Eks Cherrybelle Mengaku Bingung

Cherly dan Suaminya

Bagi Cherly Cherrybelle dan suaminya, menjadi seorang orangtua adalah hal yang baru. Rupanya, banyak hal yang belum diketahui oleh keduanya dalam mengurus anak.

“Hari pertama masih ada mertua dan mama saya, ya kan. Jadi kita masih enggak begitu panik, jadi kalau nangis-nangis dikit masih ada yang gendongin, bantuin, apalagi saya abis caesar jadi masih di tempat tidur terus,” kata Cherly Eks Cherrybelle.

Masalah baru muncul ketika orangtua Cherly Eks Cherrybelle dan orangtua suaminya pulang. Cherly dan suaminya bingung bagaimana menghadapi bayinya yang menangis.

“Hari kedua mertua saya pulang, mama saya pulang, kita berdua di ruangan. Pas dedenya nangis, kita mulai liat-liatan, bingung gimana ya, disusuin udah, dicek popok nya nggak ada pup-nya, nggak kenapa-kenapa. Bingung, Ini harus diapain ya sayang,” tutur Cherly Juno mengisahkan.

Tak ada jalan lain bagi Cherly Juno dan suaminya selain meminta bantuan suster. Cherly menyadari bahwa rupanya banyak pelajaran yang ia dapatkan selama menjadi seorang ibu.

“Akhirnya kita pencet bel panggil suster. Ternyata habis dikasih susu dedeknya harus digendong dulu, diajak jalan. Ya jadi banyak pelajaran yang baru ga cuma bisa kita liat dari artikel google manapun,” tutup Cherly Juno.

(Png – sisidunia.com)