Home » Hiburan » El Rumi Mengaku Tidak Tahu Isu Ahmad Dhani Jual Rumah

El Rumi Mengaku Tidak Tahu Isu Ahmad Dhani Jual Rumah



Jakarta – Belakangan ini, santer tersiar kabar bahwa Ahmad Dhani menjual rumahnya. Penjualan rumah itu disebut-sebut untuk membiayai kampanye Pemilihan Legislatif 2019.

El Rumi Mengaku Tidak Tahu Isu Ahmad Dhani Jual Rumah

El Rumi

Tentang gosip penjualan rumah tersebut, anak kedua Ahmad Dhani, El Rumi, mengaku tidak tahu menahu. Namun El Rumi beranggapan bahwa sang ayah tidak menjual rumahnya karena sampai saat ini pun dirinya masih tinggal di rumah tersebut.

“Enggak tahu. Enggak lah, orang saya masih tinggal di sana kok. Kalau dijual kan saya enggak boleh tinggal, buktinya saya masih tinggal. Itu mah hoaks aja palingan,” kata El.

El Rumi meyakini bahwa selama dirinya masih menempati tempat tinggalnya itu, maka rumah itu tidak mungkin dijual oleh Ahmad Dhani.

“Menurut saya hoaks soalnya kalau rumahnya dijual saya seharusnya sudah enggak bisa tinggal dong? Logikanya kan gitu, buktinya saya masih bisa tinggal,” jelasnya.

Kendati demikian, El Rumi mengakui bahwa sang ayah memang memiliki rumah lebih dari satu. Kalaupun memang benar dijual, ia tidak yakin rumah mana yang akan dijualnya.

Baca juga : Dhea Ananda Bicara Soal Sepatu Yang Disukainya

“Berapa ya… Pondok Indah aja ada dua. Di puncak satu. Gak tahu deh ayah,” tutup El Rumi.

Ucapan El Rumi ini bertolak belakang dengan pernyataan Ahmad Dhani beberapa waktu lalu. Di depan media, suami Mulan Jameela ini mengaku sudah sempat masuk tahap negosiasi dengan seorang calon pembeli.

“Udah, lagi negosiasi (jual rumah), lagi proses. Ya nanti, kan, saya kasih tahu. Adalah harganya,” tutur Ahmad Dhani.

(Png – sisidunia.com)