Home » Hiburan » Ditanya Soal Hubungannya Dengan Atalarik Syah, Vonny Cornelia : “No no no no”

Ditanya Soal Hubungannya Dengan Atalarik Syah, Vonny Cornelia : “No no no no”



Jakarta – Di tengah kisruh rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa beberapa waktu lalu, nama Vonny Cornelia sempat muncul. Ia sempat disebut-sebut sebagai sebagai salah satu faktor pemicu rusaknya rumah tangga Atalarik. Namun, hal ini telah ditampik keras oleh ayah dua anak tersebut.

Ditanya Soal Hubungannya Dengan Atalarik Syah, Vonny Cornelia : "No no no no"

Vonny Cornelia

Pada perkembangannya, kedekatan antara Atalarik Syah dan Vonny Cornelia pun kian terlihat. Keduanya bahkan dengan terbuka mengunggah foto kebersamaan mereka di media sosial.

Namun, kini yang terlihat justru sebaliknya. Vonny Cornelia cenderung diam kala disinggung mengenai hubungannya dengan Atalarik.

“Enggak, enggak mau. Udah,” kata Vonny Cornelia.

Terkait kabar yang menyebut bahwa dirinya dan Atalarik sudah tak menjalin kasih lagi, ia juga tak mau memberikan komentar. Dengan senyum manisnya, Vonny hanya mengulang satu kata. “No no no no,” ujarnya.

Baca juga :  El Rumi Mengaku Tidak Tahu Isu Ahmad Dhani Jual Rumah

Padahal sebelumnya, Vonny demikian santai saat ditanya perihal usianya yang sudah memasuki 39 tahun pada tahun ini. Pun saat dikulik mengenai perannya dalam film teranyar yang berjudul Sesat. “Kok, tahu sih (ulang tahun)?” kata dia singkat.

“Bersyukur aja. Mendapat kado ulang tahun ini film tayang. Sama seperti yang lain, bertambah umur bersyukur, selalu sehat dan tetap bisa berprestasi dan berkarya. Banyak seperti yang sudah-sudah sih, menjadi pribadi yang baik,” katanya.

Saat kembali dipancing dengan pertanyaan tentang kado spesial yang diperolehnya dari pasangan, pemilik nama lahir Vonny Cornellya Permata ini kembali mengelak. “Ha-ha-ha jangan. Udah yah. Tentang film ada lagi enggak?” kata Vonny.

(Png – sisidunia.com)