Home » Hiburan » David Beckham Jadi Guru Sepak Bola dan Bahasa Inggris, di Sumba

David Beckham Jadi Guru Sepak Bola dan Bahasa Inggris, di Sumba



Sumba – David Beckham ternyata tak hanya menikmati liburannya di Indonesia dengan bersenang-senang. Terutama kepada anak-anak di Sumba, Nusa Tenggara Timur, ia juga menyempatkan waktu untuk berbuat baik.

David Beckham Jadi Guru Sepak Bola dan Bahasa Inggris, di Sumba

David Beckham

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram David Beckham dan istrinya, Victoria, Jumat (17/8/2018) kemarin.

Pasangan ini terlihat bercengkerama dengan anak-anak Sumba, dalam sejumlah posting-an ini. David Beckham bahkan sempat menjadi guru sepak bola dan bahasa Inggris untuk anak-anak setempat.

Terlihat David Beckham mengajari beberapa anak lelaki teknik menyundul bola, dalam sebuah video singkat. Sejumlah anak ia bariskan, dan secara bergantian ia melemparkan sebuah bola ke arah mereka.

Ia beberapa kali melempar pujian untuk anak-anak tersebut. “Very good,” tuturnya dengan senyum lebar, membuat anak yang dipujinya melonjak kegirangan.

David Beckham juga mengajari anak-anak perempuan, tak hanya anak lelaki. Bukan teknik menyundul bola, tapi berbahasa Inggris. Ia menemani seorang guru dari LSM tersebut yang sedang menerangkan tentang kata-kata dalam bahasa ibu David Beckham ini.

“Senyum paling mengagumkan,” tulis David Beckham dalam unggahannya ini.

Baca juga :  Bagikan Video Ini Saat di Tanah Suci, Nia Ramadhani Ditegur Netter

David Beckham tampaknya telah mengajarkan anak-anaknya sifat rendah hati. Ini terlihat dari putra-putri mereka yang tak canggung berinteraksi dengan anak Sumba. Mulai dari bermain bola hingga berpose bersama.

Salah satunya adalah foto si bungsu Harper yang terlihat lengket dengan beberapa bocah perempuan Sumba.

“Hari spesial bersama murid-murid yang menginspirasi di Sumba. Kita senang sekali berkumpul bersama membantu mereka belajar bahasa Inggris dan bermain!” tulis Victoria Beckham dalam unggahannya.

(Png – sisidunia.com)