Home » Hiburan » Waode Shofya Tak Bertahan Lama di Panggung KDI 2018

Waode Shofya Tak Bertahan Lama di Panggung KDI 2018



Jakarta – Waode Shofya merupakan kontestan ajang Kontes Dangdut Indonesia – KDI 2018 mulai dikenal publik usai videonya saat audisi beredar di media sosial. Kala itu, Waode menuai perhatian dari publik lantaran ia dimarahi Iis Dahlia lantaran penampilannya saat audisi dinilai terlalu sederhana dan kurang pantas.

Waode Shofya Tak Bertahan Lama di Panggung KDI 2018

Hingga akhirnya kontestan asal Bau Bau ini di-makeover terlebih dahulu sebelum tampil di depan juri. Saat itu, Waode Shofya pun berhasil mendapat kesempatan untuk menunjukkan bakatnya di Jakarta.

Baca juga : Investasi Kecantikan, Putri Iis Dahlia Pakai Shampo Rp 1 Juta

Namun sayangnya, tadi malam, Rabu (15/8/2018), langkah Waode Shofya di KDI 2018 harus terhenti. Penampilan Waode Shofya yang membawakan lagu Dua Kursi milik Rita Sugiarto dinilai kurang maksimal oleh juri karena tidak ada power. Alhasil, Waode Shofya pun tereliminasi.

Terkait hal ini, Waode Shofya menuliskan permintaan maaf di Instagramnya untuk para penggemar yang telah mendukungnya. Ia juga mengucapkan terima kasih atas semangat yang telah mereka diberikan.

“Assalamualaikum.. pertama waode mau minta maaf utk seluruh pendukung waode kalau semalam penampilan waode kurang maksimal makasih banyak buat yg udh dukung dan semangatin waode, mungkin blm rezekinya waode,” tulis Waode Shofya di keterangan postingannya, Kamis (16/8/2018).

Selain untuk penggemar, Waode juga mengucapkan terima kasih untuk juri dan para pengajarnya di ajang yang tayang di MNC TV itu. Tak lupa, Waode Shofya memberi kalimat penyemangat untuk teman-temannya yang masih bertahan di KDI 2018.

“Makasih jg utk para juri dan master yg selalu kasih ilmu, buat temen2 kontestan tetap semangat ya perjalanan kalian masih panjang,” pungkas Waode Shofya.

(Png – sisidunia.coM)