Home » News » Viral, Pernikahan Ini Tetap Digelar Meski Gereja Dilanda Banjir

Viral, Pernikahan Ini Tetap Digelar Meski Gereja Dilanda Banjir



Jakarta – Kekuatan cinta memang bisa mengalahkan segala tantangan dan rintangan, termasuk banjir. Seperti yang dialami pasangan ini.

TO USE THIS VIDEO IN A COMMERCIAL PLAYER OR BROADCASTcontact: licensing@storyful.commabahang kasal pamangkin

Posted by Bautista Bañarez Tere on Friday, August 10, 2018

Meski banjir merendam lokasi pernikahan mereka, dua sejoli ini tetap melangsungkan pernikahannya.

Baca juga : Pasangan ABG Ini Tertangkap Kamera CCTV Bermesraan di Bioskop

Dalam balutan gaun pengantin, Jobel Delos Angeles berjalan menuju altar bersama sang calon suami di sebuah gereja di salah satu kota di provinsi Bulacan, Filipina belum lama ini.

Identiknya, saat berjalan menuju altar langkah pasangan pengantin akan dialasi dengan karpet merah, tapi tidak dengan pasangan ini, langkah mereka dialasi banjir setumit.

Badai tropis Yagi dan musim pancaroba menyebabkan banjir di Manila dan sekitarnya, termasuk juga dengan beberapa daerah di Bulacan.

Gereja tempat dimana pemberkatan pernikahan Jobel dan pasangannya pun juga tak luput dari rendaman banjir.

Kendati demikian, Jobel tidak ingin banjir merusak hari bahagianya. Sebab, ia akan menikah dengan pria yang menurutnya itu adalah cinta sejatinya.

Jobel dan keluarganya tiba di gereja dengan menggunakan perahu karena tidak ada taksi yang mau mengantarkan mereka.

Meski menikah ditengah-tengah banjir, namun Jobel dan calon suaminya tetap dandan semaksimal mungkin sebagaimana pengantin pada umumnya.

Sang mempelai pria tampak begitu gagah dengan setelan jas warna abu-abu. Sementara Jobel mengenakan gaun putih lengkap dengan buket bunga di tangannya.

Meski banjir merendam area gereja, mereka tetap berjalan dengan wajah yang penuh kebahagiaan seolah tidak terjadi apa-apa.

Momen pernikahan keduanya pun terekam dalam sebuah video amatir dan beredar luas di media sosial yang kini menjadi viral.

(Png – sisidunia.com)