Home » Hiburan » Sam Aliano Bantah Dirinya Berstatus Tersangka

Sam Aliano Bantah Dirinya Berstatus Tersangka



Jakarta – Polisi menetapkan Sam Aliano sebagai tersangka terkait pencemaran nama baik yang dilakukannya terhadap Nikita Mirzani pada 15 Agustus 2018. Mengenai pemberitaan tersebut, Sam pun membantahnya.

Sam Aliano Bantah Dirinya Berstatus Tersangka

Sam Aliano

Menurut Sam Aliano, polisi sama sekali tidak memberikan status tersangka pada dirinya. Bahkan, ia menuding Nikita Mirzani dan pengacaranya telah bermain belakang dengan polisi terkait penetapan kasus tersebut.

Baca juga : Kumalasari Rogoh Kocek Ratusan Juta Perbulan Demi Perawatan Kecantikan

“Berita banyak kemari saya tersangka. Tiba-tiba polisi menyampaikan, tidak benar ini berita. Tuduhan tidak benar dan Sam Aliano tidak tersangka. Sampai dia kaget. Kenapa tiba-tiba ada berita itu. Ada skenario apa,” ucap Sam Aliano saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

Selain itu, Sam Aliano juga menuding Nikita Mirzani bermain politik. “Ada bermain politik ni. Saudari Nikita bermain politik,” paparnya.

Sam Aliano pun tak ragu menyatakan bahwa Nikita Mirzani dan salah satu penyidik kepolisian sengaja bekerja sama untuk menjatuhkan namanya.

“Artinya ada pengacara saudari Nikita bahwa mereka main sama penyidik di Polda Metro Jaya. Bagaimana awalnya pengacara menyampaikan saya ini tersangka,” tutup Sam Aliano.

(Png – sisidunia.com)