Home » Hiburan » Pernikahan Keempat Anggun Digelar Tertutup Dari Media

Pernikahan Keempat Anggun Digelar Tertutup Dari Media



Bali – Kemarin menjadi momen tak terlupakan bagi penyanyi Anggun C Sasmi. Pasalnya, pelantun lagu “Mimpi” itu akan menikah dengan sang kekasih, Christian Kretschmar.

Pernikahan Keempat Anggun Digelar Tertutup Dari Media

Anggun C. Sasmi

Pernikahan Anggun-Christian rencananya digelar di Resort Omah Padi, Ubud, Bali, Kamis (16/8/2018). Namun sayangnya, pernikahan keempat Anggun C Sasmi ini digelar secara tertutup dari media.

Baca juga : Roro Fitriani Menangis Saat Sang Bunda Dateng Ke Persidangannya

Dilansir Antara, Rabu (15/8/2018). “Pernikahan ini sangat tertutup untuk media. Tidak boleh ada liputan. Itu permintaan Anggun langsung,” katanya.

Sementara itu, kabar pernikahan Anggun C Sasmi dan Christian Kretschmar juga telah diketahui beberapa sahabat terdekatnya. Melalui Instagram, beberapa sahabat memberikan ucapan selamat menikah kepada Anggun.

“Bertemu kangen dengan kesayangan @anggun_cipta dalam kebersamaan berkarya untuk Indonesia #openingceremony #asiangames2018 #asiangames. Happy Wedding ??? my beloved #Anggun Aug 16,2018,” tulis desainer Rinaldy Yunardi sembari mengunggah foto bersama Anggun C Sasmi.

“Dearest @anggun_cipta sending you heartfelt wishes on your special day wishing you a lifetime of happiness ❤️ #throwback to Paris can’t believe it’s been so long since we last met. Enjoy your day ??? #anggun,” kata sahabat Anggun lainnya Faye Fliu.

Seperti diketahui, Anggun C Sasmi sudah tiga kali menikah. Pertama kali ia menikah dengan Michel George pada 1992. sayang pernikahan mereka cuma bertahan tujuh tahun. Anggun kemudian menikah lagi pada 2004 dengan Olivier Maury, namun rumah tangganya kandas pada 2006.

Empat tahun menjanda, Anggun menerima ajakan menikah dari Cyril Montana pada 2010. Lagi-lagi, Anggun memutuskan untuk bercerai pada 2015 lalu. Dan pernikahannya dengan Christian Kretschmar kali ini akan menjadi pernikahan keempat Anggun.

(Png – sisidunia.com)