Home » Hiburan » Marsha Timothy Berharap Film Wiro Sableng Bisa Menghibur Masyarakat

Marsha Timothy Berharap Film Wiro Sableng Bisa Menghibur Masyarakat



Jakarta – Film Wiro Sableng, merupakan film yang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya tahun ini. Bahkan histeria akan film bergenre laga komedi ini pun sudah terdengar sejak satu tahun yang lalu.

Marsha Timothy Berharap Film Wiro Sableng Bisa Menghibur Masyarakat

Wiro Sableng

Melihat antusiasme pecinta film Tanah Air yang begitu besar, Marsha Timothy yang berperan sebagai Bidadari Angin Timur dalam film ini pun merasa bersyukur. Ia berharap hasil kerja keras pemain dan kru bisa memenuhi espektasi masyarakat.

Baca juga : Wow, Nia Ramadhani Ternyata Punya Rumah Super Mewah di AS

“Pastinya senang kalau banyak yang menanti mudah-mudahan aja film ini bisa menghibur semua yang nonton sebagaimana kita mengerjakannya penuh sukacita, penuh semangat dari semua cast dan crew,” imbu Marsha Timothy di SCTV Tower, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Namun sejak prluncuran trailer film ini, banyak orang yang membanding-bandingkan Wiro Sableng dengan film-film hollywood. Maklum, film yang dibintangi Vino G Bastian ini juga dipegang oleh rumah produksi luar negeri, 20th Fox Century.

Terkait hal tersebut, Marsha Timothy sendiri tak mau ambil pusing. Karena yang terpenting, seluruh lapisan yang terlibat dalam produksi Wiro Sableng sudah berupaya maksimal demi hasil yang baik.

“Kita sih kayaknya merasa yang penti sudah melakukan yang terbaik ketika membuat film ini. Kembali lagi penilaian adalah ketika film itu ditayangkan di bioskop,” kata Marsha Timothy.

“Jadi mau dibandingkan atau enggak ya kita sih sudah cukup senang. We did our best kayaknya mudah-mudahan hasilnya memuaskan,” tandasnya.

(Png – sisidunia.com)