Home » Hiburan » Kumalasari Rogoh Kocek Ratusan Juta Perbulan Demi Perawatan Kecantikan

Kumalasari Rogoh Kocek Ratusan Juta Perbulan Demi Perawatan Kecantikan



Jakarta – Uang bisa membeli apa pun, termasuk kecantikan. Memiliki uang yang banyak membuat Kumalasari bisa menurunkan berat badan sebanyak 60 kilogram dan melakukan berbagai perawatan kecantikan.

Kumalasari Rogoh Kocek Ratusan Juta Perbulan Demi Perawatan Kecantikan

Kumalasari

Demi menjaga penampilannya, Kumalasari mengaku mengeluarkan hingga miliaran. “Kalau yang diberita-berita kemarin saya mengeluarkan uang 4 miliar itu harus diralat karena kalau ditotal jumlahnya sekitar 8 miliar selama 3 tahun,” tutur Kumalasari.

Baca juga : Waode Shofya Tak Bertahan Lama di Panggung KDI 2018

Ia lalu membocorkan berbagai perawatan yang dijalankan setiap minggu untuk menjaga kecantikannya. “Saya rutin melakukan akupuntur, suntik art line yang sekali suntik 1,5 juta, suntik ampul, infus kromosom biayanya 15 Juta, kalau di total biaya perawatan seminggu 30 Juta, Jadi setiap bulan (biaya yang dikeluarkan) berkisar 120 Juta,” cerita Kumalasari.

Dari pengeluaran yang digunakan Kumalasari mengaku puas. “Uang itu enggak bisa dibohongi,” tegas Kumalasari.

Kumalasari mengaku sempat bertemu dengan orang yang mengkritik biaya perawatan kecantikannya yang fantastis.

“Apa enggak mau uang sebanyak itu untuk disumbang ke orang yang membutuhkan? Saya sebenarnya punya yayasan sosial dan pesantren di luar Jakarta tapi enggak pernah saya kasih tahu banyak orang,” tutur Kumalasari.

(Png – sisidunia.com)