Home » Hiburan » Soal Pacar Idaman, Raline Shah Anggap Casing Masih Penting

Soal Pacar Idaman, Raline Shah Anggap Casing Masih Penting



Jakarta – Raline Shah sering kali dihujani pertanyaan mengenai kapan ia akan menikah, di usia 33 tahun. Pemain film 5 Cm itu mengaku cukup tertanggu dengan pertanyaan serupa yang berulang-ulang.

Soal Pacar Idaman, Raline Shah Anggap Casing Masih Penting

Raline Shah

Karena memulai pekerjaan di usia yang sudah matang, Raline Shah menjelaskan bahwa ia belum mau menikah sampai saat ini. Namun, untuk pasangan hidup sendiri, wanita berdarah Melayu itu punya sederet kriteria bagi calon suaminya kelak.

“Kriteria pasangan hidup saya itu bisa jadi buku yang tebal, jadi mungkin enggak cukup 15 menit dijabarkan,” ungkap Raline Shah.

Namun, Raline Shah juga menekankan di antara banyak kriteria yang ia cari, yang terpenting harus memiliki integritas yang tinggi.

“Nomor satu adalah intregritas harus tinggi, karena hidup itu pilihan, dan orang-orang yang kita beri kesempatan untuk masuk ke dalam hidup kita mau pacar atau teman, kan itu pilihan kita. Kita punya hak untuk memilih orang-orang di sekitar kita, apalagi pasangan hidup kita,” jelasnya.

Raline Shah mengaku ingin memiliki suami yang baik dan jujur. Selain itu, ia mengelak mencari pria yang berparas tampan dan bertubuh atletis.

Baca juga : Bagaimana Reaksi Delon Usai Digugat Cerai Sang Istri ?

“Hal-hal lain ya pastinya ganteng, atletis. Hal-hal yang enggak penting-penting gitu, penting sih buat aku. Soalnya aku orang yang lumayan visual. Jadi aku suka yang ganteng-ganteng, jadi casing itu penting,” ujar Raline Shah sambil tertawa.

Saat ini Raline Shah mengaku sudah punya kekasih. Menurutnya, kekasih yang ia miliki sekarang ini sudah mencerminkan kriteria idaman Raline Shah.

“Saya rasa enggak ada manusia yang perfect ya. Tapi kalau kita bisa melihat orang itu perfect, bisa menilai orang apa adanya. Bisa mencintai Raline yang tanpa make up ini, dia masih sayang dan terima kita, itu sesuatu yang spesial dan aku ingin merasa seperti itu terhadap dia,” kata Raline Shah.

(Png – sisidunia.com)