Home » Hiburan » Prilly Latuconsina Malah Senang Ketika Foto Bersama Ular Piton

Prilly Latuconsina Malah Senang Ketika Foto Bersama Ular Piton



Jakarta – Prilly Latuconsina menyimpan banyak hal tak terduga di luar profesinya, selain talentanya sebagai aktris. Salah satunya adalah keberanian dengan ular piton.

Prilly Latuconsina Malah Senang Ketika Foto Bersama Ular Piton

Prilly Latuconsina

Hal itu dibuktikannya ketika Prilly Latuconsina memamerkan sebuah foto bersama ular berukuran besar itu di Instagram @prillylatuconsina96, belum lama ini.

“Peliharaan baru. Lucu yaah… Btw Kok malah muka bapaknya sih yang takut hahaha,” tulisnya dalam keterangan foto.

Peliharaan baru. Lucu yaah… Btw Kok malah muka bapaknya sih yang takut hahaha

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Tampak dalam foto tersebut Prilly Latuconsina memancarkan raut wajah ceria. Padahal, ular piton yang berfoto dengannya sedang melilit tubuhnya. Seperti yang ia tulis, pria yang sedang membantunya seolah seperti sedang menyeringai.

Berkat fotonya itu, Prilly Latuconsina mendapatkan pujian dari warganet meskipun tak sedikit yang merasa ketakutan dan cemas.

“Seharusnya cewek itu gitu gk takut,” tulis @mas_bungah.

“Hati hati kakak,” seorang warganet mengungkapkan kecemasan.

“Itu keknya kalo aku udah nangis kejer bisitu pingsan deh,” kata @depydep.

Baca juga : Berkat Dapat Restu, Richard Kylie dan Jessica Iskandar Siap Berkeluarga

Selain itu, tak sedikit juga yang melontarkan komentar candaan kepada Prilly.

“Dalam pikirannya sih tetep adu ini jinak ga yaa wkwkwk,” @chilciliahp berkelakar.

“Sama kucing yang lucu malah takut sama uler yang serem malah berani wkwk @prillylatuconsina96,” @ezyyptr menyampaikan.

(Png – sisidunia.com)